Fisip International Guest Lecture 3# “Frontiers of Urbanization in Kalimantan and Beyond”

Fisip Unmul Turut Hadir Dalam Kegiatan Upacara Hari Kemerdekaan Indonesia Ke 79 Serta Meraih Juara 1 Yel Yel Terbaik

FISIP unmul mengadakan kegiatan Pengenalan Kehidupan kampus bagi Mahasiswa Baru (PKKMB) Tahun 2024

Fisip Unmul Melakukan Kegiatan Penilaian Arsip Daftar Usul Musnah Tahun 2024

Satuan Tugas Pencegahan Dan Penanganan Kekerasan Seksual Universitas Mulawarman Road To Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik

PPID

ppid3

PROFIL

Undang-undang nomor 14 tahun 2008 tentang keterbukaan informasi publik merupakan momentum penting dalam mendorong implementasi keterbukaan informasi di Indonesia. UU ini telah memberikan landasan hukum terhadap setiap orang untuk memperolah informasi dan kewajiban Badan Publik dalam menyediakan dan melayani permohonan informasi publik secara tepat, tepat waktu, biaya ringan, profesional, dan dengan cara sederhana.

Univeristas Mulawarman telah memenuhi mandat UU KIP tersebut dengan membentuk Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) Pelaksana Fakultas ISIP sejak tahun 2024. Berdasarkan komitmen tersebut maka dibuatlah SK Rektor Universitas Mulawarman membentuk Tim PPID sebagai berikut:

NoNamaJabatan Dalam TugasJabatan
1 Prof. Dr. Ir. H. Abdunnur, M.Si., IPU., ASEAN Eng Atasan PPID Rektor
2 Dr. Finnah Fourqoniah, S.Sos., M.Si PPID Pelaksana Dekan
3 Siti Mutmainah, SE., M.M Operator Sub Koord. Umum dan BMN
4 Yuliana, A.Md Operator Arsiparis
5 Gusti Handaru Putera Pratama, A.Md Operator IT

A Informasi Tentang Profil Detail
1 Sejarah Lihat
2 Visi Misi Lihat
3 Struktur Organisasi Lihat
4 Pejabat Struktural Lihat
5 Sumber Daya Manusia Lihat
6 Renstra 2020-2024 Lihat
7 LHKPN Pejabat Struktural  
  - Dekan Lihat
  - Wakil Dekan I Lihat
  - Wakil Dekan II Lihat
  - Wakil Dekan III Lihat
B Ringkasan informasi tentang program dan/atau kegiatan yang sedang dijalankan dalam lingkup Badan Publik  
1 Rencana Kerja dan Anggaran Lihat
2 Kalender Akademik Lihat
C Data Statistik Kepegawaian, Mahasiswa dan Alumni  
1 Data Statistik Dosen Lihat
2 Data Statistik Tendik Lihat
3 Data Statistik Mahasiswa Lihat
4 Data Statistik Alumni Lihat
D Laporan Keuangan  
1 Laporan Keuangan Tahunan Lihat
2 Laporan Keuangan Lainnya Lihat
3 Statistik Pengelolaan Anggaran Lihat
E Ringkasan laporan akses Informasi Publik  
F Informasi tentang peraturan, keputusan, dan/atau kebijakan yang mengikat dan/atau berdampak bagi publik yang dikeluarkan oleh Badan Publik  
1 Daftar rancangan peraturan perundang- undangan terkait Badan Publik yang sedang dalam proses pembahasan Lihat
2 Daftar peraturan perundang-undangan terkait Badan Publik yang telah disahkan atau ditetapkan Lihat
G Informasi tentang hak dan tata cara memperoleh  
1 Penerbitan Kartu Tanda Mahasiswa Hilang Lihat
2 Perizinan Kegiatan mahasiswa Lihat
3 Layanan Bidang Penalaran Minat Bakat Lihat
4 Layanan Kesehatan Lihat
5 Pengajuan Beasiswa Lihat
6 Tata Cara Permohonan Informasi Publik Lihat
7 Formulir Permohonan Informasi Publik Lihat
8 Tata Cara Pengajuan Keberatan Lihat
9 Formulir Pengajuan Keberatan atas Layanan Informasi Publik Lihat
10 Tata cara pengaduan penyalahgunaan wewenang atau pelanggaran yang dilakukan
baik oleh pejabat
Lihat
11 Formulir pengaduan penyalahgunaan wewenang atau pelanggaran yang dilakukan baik oleh pejabat Lihat
H Informasi Pengadaan Barang dan Jasa  
1 Sistem Informasi Pengadaan Lihat
  - Pekerjaan Pengadaan Barang dan Jasa Tahun 2022 Lihat
  - Pekerjaan Pengadaan Barang dan Jasa Tahun 2023 Lihat
  - Pekerjaan Pengadaan Barang dan Jasa Tahun 2024 Lihat
2 Laporan Aset Lihat

No Informasi Detail
1 Surat Perjanjian Kerjasama / MoU Lihat
2 Informasi Tentang Tata Pamong Lihat
3 Jadwal Kuliah Semester Ganjil Lihat
4 Jadwal Kuliah Semester Genap Lihat
5 Informasi Tentang Pedoman Organisasi dan Tata Kelola Lihat
6 SK Daftar Informasi Publik Lihat
7 Sistem Informasi  
  - Academic Integrated System (AIS) Lihat
  - Sistem Aplikasi Belajar (STAR) Lihat
  - Pendaftaran Seminar, Pendadaran dan Surat Keterangan Lulus Lihat
  - Pendaftaran Yudisium Lihat
  - Portal Karya Ilmiah Lihat
  - Record Center Lihat
  - Penggunaan Ruangan Lihat
  - Digital Library Lihat

No Informasi Detail
1 Layanan Fakultas Selama Covid-19 Lihat
2 Surat Edaran Pemberlakuan PPKM Darurat di Lingkungan Universitas Mulawarman 2021 Lihat

WhatsApp Image 2024 07 06 at 00.11.43 6b6dbb91    WhatsApp Image 2024 07 06 at 00.11.42 8fdae0dd    WhatsApp Image 2024 07 06 at 00.11.42 e8fb7198   
WhatsApp Image 2024 07 06 at 00.11.43 9892b104   WhatsApp Image 2024 07 06 at 00.11.43 943c9c56   WhatsApp Image 2024 07 06 at 00.11.43 5367afec  

ppid

PPID

Faculty Officers & Deans

digital library

Pro : Civitas Academica

  1. STUDENT
  2. LECTURERS/STAFF
  3. ALUMNI
Thumbnail Pendaftaran Pelaksanaan Sosialisasi Peningkatan Kompetensi Dosen dan Tendik Tahun 2021 melalui ...
More inDosen/Staf  
Thumbnail No. Nama Perusahaan Posisi Link Pendaftaran 1 PT Pelita Samudera Shipping Tbk Graduate Development Program (GDP)...
More inAlumni