logo ind2                                                                                                  

Fakultas Ilmu Sosial dan Politik Universitas Mulawarman baru-baru ini telah melakukan tugas penting untuk menyempurnakan pedoman akademisnya, Panduan Akademik, Pedoman Penyusunan Tugas Akhir dan Karya Ilmiah, serta Pedoman Implementasi program Merdeka Belajar Kampus Mardeka (MBKM). Penyelesaian ini menandai momen penting dalam lanskap akademik Fakultas yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas pendidikan.

Panduan ini mencakup berbagai aspek kehidupan akademis, termasuk struktur kurikulum, kriteria penilaian, etika penelitian, dan lain sebagainya. Dengan menyelesaikan pedoman ini, fakultas memastikan bahwa semua pemangku kepentingan berada di halaman yang sama sehubungan dengan kebijakan dan prosedur akademik dan mempromosikan lingkungan belajar yang menguntungkan bagi semua orang.

Penyelesaian panduan ini Fakultas Ilmu Sosial dan Politik Universitas Mulawarman  mencerminkan dedikasi lembaga untuk keunggulan akademik, inovasi, kreativitas dan lain sebagainya. Dengan menetapkan standar dan harapan yang jelas, fakultas memastikan bahwa mahasiswa menerima pendidikan berkualitas tinggi yang melengkapi mereka dengan pengetahuan dan keterampilan yang dibutuhkan untuk berkembang dalam dunia kerja.

 pascasarjana  dosenstaf  fasilitas  perpus  kontak
 qa  portal  galerifoto  falerivideo  download