logo ind2                                                                                                  

Summary Kegiatan Pelatihan Kepribadian Yang Diselenggarakan Dharma Wanita Prov. Kaltim

Segenap keluarga Besar Fisip Unmul Turut Berduka Cita

Update Pengumuman Pemuktahiran Nomor Handphone Dalam Program Lanjutan Bantuan Kuota Internet Tahun 2021

Prodi Ilmu Pemerintahan Fisip Unmul Jalin Kerjasama Dengan penerbit DEEPUBLISH

Penyerahan Hadiah Kepada 5 Lulusan Terbaik Pada Yudisium Gel. II Tahun 2021

Screenshot 1 FILEminimizerFISIPERS – Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Mulawarman mengadakan kegiatan Talkshow yang bertemakan “Strategi Komunikasi Politik dan Pembangunan Kota Samarinda” sebagai salah satu rangkaian perayaan Dies Natalies ke-59.

Kegiatan tersebut berlangsung Di Ruang Serbaguna FISIP UNMUL, dan disiarkan secara langsung melalui Zoom dan Youtube FISIP UNMUL, Kamis, 9 September 2021, pukul 10.00 WITA.

Screenshot 2 FILEminimizerKegiatan Talkshow diisi langsung oleh Wali Kota Samarinda H.Andi Harun selaku Narasumber dan ditemani oleh dua Akademisi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Mulawarman, yakni Silviana Purwanti dan Arwin Sanjaya, dan dipandu oleh Mahasiswi Ilmu Komunikasi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Mulawarman, angkatan 2019, Bella Robhiatul Adawiyah, serta hadir pula Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Mulawarman, Dr.H.Muhammad Noor, M.si beserta Wakil-wakil dan jajarannya.

Pada sesi Talkshow yang berlangsung, disinggung pula persoalan antisipasi banjir yang selalu menjadi pertanyaan, khususnya oleh masyarakat Kota Samarinda. Walikota Kota Samarinda menyampaikan bahwa untuk mengatasi banjir tidak semudah seperti mengatasi penertiban parkir liar.

Screenshot 4“saya sampaikan soal banjir bahwa bersabar, kita lagi on going proses, ada penanganan jangka pendek, penanganan jangka menengah, dan jangka Panjang. Yang kita lakukan dalam program 100 hari kerja adalah mengurangi lama genangan. Bisa dirasakan di Lembuswana, biasanya 1 jam setengah sampai 2 jam sekarang dalam jangka 20 menit, maksimum 40 menit genangan tersebut akan hilang. Begitu pula di Simpang empat Sempaja dan D.I Pandjaitan.” Ujarnya.

Screenshot 3 FILEminimizerUntuk mengetahui apa saja yang disampaikan oleh Walikota Samarinda beserta dua Narasumber lainnya, bisa disaksikan melalui Youtube FISIP UNMUL atau melalui tautan berikut ini : https://youtu.be/EhP3TsW8b9Q . (bal/ssy/iu)

 

pelayanan fakultas covid19 min


kwmahasiswaan

recent

kontak person operator

kuisioner fisip unmul min

   
 digital library  

Pro : Sivitas Akademika

  1. MAHASISWA
  2. DOSEN/STAF
  3. ALUMNI
Thumbnail Pendaftaran Pelaksanaan Sosialisasi Peningkatan Kompetensi Dosen dan Tendik Tahun 2021 melalui ...
More inDosen/Staf  
Tracer Study Universitas Mulawarman
Sabtu, 19 September 2020
Thumbnail Dihimbau kepada lulusan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Mulawarman untuk mengisi kuisioner...
More inAlumni