logo ind2                                                                                                  


yidisium gel 2 juni 2022 2FISIP UNMUL - Kamis (23/6/2022) Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Mulawarman menyelenggarakan agenda Yudisium Gelombang II bulan Juni tahun 2022. Bertempat dilantai 3 Gedung lecture theatre HUB Unmul, dan diselenggarakan full luring dengan tetap matuhi protokol kesehatan yang berlaku, yang mana kurang lebih 2 tahun belakangan ini kegiatan Yudisium dilakasanakan secara daring dan hybrid guna memutus rantai penyebaran Covid 19.

Kegiatan Yudisium ini diikuti oleh 147 orang Yudisiawan/Yudisiawati dan dihadiri unsur pejabat struktural Fisip Unmul, Dekan, Dr. H. Muhammad Noor, M. Si., Wakil Dekan bidang Akademik, Dr. Phil I Ketut Gunawan, MA., Wakil Dekan bidang kepegawaian dan keuangan, Dr. Finnah Furqoniah, S.Sos, M. Si., Wakil Dekan bidang kemahasiswaan, Dr. Muhammad Hairul Saleh, S. Sos, M.A., serta Koordinator Program Studi di lingkungan FISIP Unmul beserta jajarannya. Novita Surya Ningsih, S. Sos, M.A. selaku MC memandu jalannya acara Yudisium yang diawali dengan pembukaan, menyanyikan lagu Indonesia Raya disertai lagu mars Universitas Mulawarman dan hymne Universitas Mulawarman kemudian dilanjutkan dengan pembacaan do’a oleh Bapak Jurmansyah S.H, M.Si dan laporan ketua panitia.

yidisium gel 2 juni 2022 5Dalam laporannya ketua panitia Bapak Dr. Iman Surya, M.Si menyampaikan keadaan mahasiswa Fisip Unmul yang masih menempuh pendidikan hingga bulan Juni sebanyak 4.839 orang yang terdiri dari Program S1 dan Program S2 jumlah peserta yang mengikuti dan diyudisium pada Yudisium gelombang 2 Juni tahun 2022 yaitu sebanyak 147 orang sehingga jumlah mahasiswa aktif FISIP UNMUL sebanyak 4.692 orang.

Peserta Yudisium terdiri dari Prodi Administrasi Publik sebanyak 14 orang, Prodi Ilmu Pemerintahan sebanyak 35 orang, Prodi Pembangunan Sosial sebanyak 10 orang, Prodi Ilmu Komunikasi sebanyak 11 orang, Prodi Hubungan Internasional sebanyak 13 orang, Prodi Administrasi Bisnis sebanyak 9 orang, Prodi Administrasi Bisnis Konsentrasi Pariwisata dan Bisnis Hospitality sebanyak 2 orang, Prodi Psikologi sebanyak 36 orang, Prodi Pemerintahan Integratif sebanyak 7 orang, dan Magister Administrasi Publik sebanyak 10 orang, dengan perolehan IPK 3,51 - 3,94 sebanyak 65 orang, IPK 3,01 - 3,50 sebanyak 77 orang dan IPK 2,4 - 3 sebanyak 5 orang.

yidisium gel 2 juni 2022 1Dekan FISIP UNMUL Dr. H. Muhammad Noor, M.Si. dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada peserta yudisium atas kelulusan serta gelar sarjana yang telah disandang yang berasal dari hasil jerih payah selama ini.

“Khusus kepada anak-anakku semua para peserta yudisium kami akan menyampaikan salam hormat, rasa bangga,dan rasa suka cita yang sangat mendalam sampaikan salam hormat kami juga kepada keluarga khususnya orang tua, saudara, dan sanak kerabat dari anak-anakku semua yang selama ini tentu saja sudah memberikan segalanya, mendukung dari semua segi dari anak-anakku semua sehingga alhamdulillah pada hari ini anak-anakku semua sudah berada di titik akhir dari proses perkuliahan bahwa ada yang 3,5 tahun, ada yang 4 tahun, ada yang 5 tahun, 6 tahun, bahkan mungkin ada yang 7 tahun itu hanya bilangan angka dan proses saja tapi apapun juga anak-anakku semua hari ini sudah memetik hasil dari semua jerih payah yang anak-anakku lakukan selama sekian tahun.” Kata dekan dalam sambutannya.

yudisium2022Dipuncak acara dibacakan nama peserta Yudisiawan/Yudisiawati oleh masing-masing Koordinator Program Studi untuk menerima pengalungan Gordon oleh Dekan serta penyerahan surat kelulusan oleh wakil Dekan bidang Akademik.

yidisium gel 2 juni 2022 7yidisium gel 2 juni 2022 6Dilanjutkan dengan menyaksikan persembahan kolaborasi film pendek oleh Kalitif Entertainment serta teatrikal dari Teater Yupa Univeraitas Mulawarman.

yidisium gel 2 juni 2022 9Kegiatan ini berakhir pada pukul 12.00 WITA dan ditutup dengan dokumentasi bagi peserta Yudisium. (FISIPERS)

 pascasarjana  dosenstaf  fasilitas  perpus  kontak
 qa  portal  galerifoto  falerivideo  download