logo ind2                                                                                                  


Halal BihalalFISIP UNMUL - Mengawali masuk kerja hari pertama Fakultas ilmu sosial dan ilmu politik Universitas mulawarman gelar Halal BiHalal bersama seluruh civitas akademika fisip unmul, pasca kurang lebih satu minggu cuti bersama Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1443 Hijriyah Tahun 2022.

Dengan mengangkat tema “Dengan semangat Idul Fitri Tahun 1443 H kita eratkan silaturahmi dan sinergi dalam meningkatkan produktifitas kerja menuju fisip yang lebih unggul”.

Acara tersebut berlangsung Di Loby Lantai 2 Gedung Dekanat Fisip Unmul,10 Mei 2022 Pukul 09.30 wita dan diikuti oleh seluruh pejabat struktur fisip unmul, dosen,pensiunan dosen, dan seluruh staf fisip unmul dengan menghadirkan penceramah Dai pramuka Rudini, S.Sos., M.Sos (Top 9 peserta Al-aksi Indosiar dan alumni fisip unmul)

Mengawali acara dilakukan pembacaan ayat suci Al Quran oleh Muhammad Yamin Halimin, S.Hut., M.Si dan sari tilawah dibacakan oleh Lala Nor Hidayah, S.Ikom.

Halal Bihalal2Dalam sambutannya Dekan, Dr. H. Muhammad Noor M.si menyampaikan terima terima kasih kepada para undangan yang telah berkenan hadir dan menyampaikan rasa syukur kepada Allah SWT dimana pasca covid 19 yang kurang lebih 2 tahun masih kita diberi kesehatan.

Halal Bihala123lDipuncak acara Rudini memberikan tausiyah pentingnya silahturahim dalam organisai lembaga, kehidupan bermasyarakat serta memberikan pesan-pesan moral kepada seluruh undangan.

Halal Bihalal3Halal Bihala1lDiakhir acara dilanjutkan dengan saling berjabat tangan dan makan bersama seluruh tamu undangan.

 pascasarjana  dosenstaf  fasilitas  perpus  kontak
 qa  portal  galerifoto  falerivideo  download