logo ind2                                                                                                  

Webinar Nasional Series #2 Pilkada dan Kotak Kosong: Sebuah Keniscayaan Pemilihan di Era Pandemi Covid-19.

Webinar Series # 3 "Positive Vibes in The Workplace" Program Studi Psikologi Universitas Mulawarman

Visitasi Akreditasi Prodi Hubungan Internasional oleh BAN-PT

Selamat Atas Keberhasilan FISIP UNMUL Sebagai Tim Terbaik I NUDC Tingkat Universitas


Penyesuaian Sistem Layanan UPT Perpustakaan Universitas Mulawarman Dalam Upaya Pencegahan Penyebaran Corona Disease (COVID-19)

Dasar : 1. Surat Edaran Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nomor 3 Tahun 2020 tanggal 09 Maret 2020 tentang Pencegahan Coronan VirusDisease 2019 (Covid-19)
2. Surat Edaran Sekertaris Jenderal Kementeri Pendidikan dan Kebudayaan Nomor 35492/A.A5/HK/2020 tanggal 12 Maret 2020 tentang Pencegahan Coronan Virus Disease 2019 (Covid-19)
3. Surat Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokasi Nomor 19 Tahun 2020 tanggal 16 Maret 2020 tentang Penyesuaian Sistem Kerja Aparatur Sipil Negara Dalam Upaya Pencegahan Penyebaran Covid-19 di Lingkungan Instansi Pemerintah
4. Surat Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nomor 36962/MPK.A/HK/2020 tanggal 17 Maret 2020 tentang Pembelajaran Secara Daring dan Bekerja dari Rumah dalam Rangka Pencegahan Penyebaran Covid-19
5. Seruan Rektor Universitas Mulawarman Nomor 0752/UN17/TU/2020 tanggal 02 Maret 2020 tentang sehubungan dengan Perkembangan Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) bagi seluruh Civitas Akademika
6. Seruan Edaran Rektor Universitas Mulawarman Nomor 1067/UN17/TU/2020 tanggal 16 Maret 2020 tentang Pencegahan Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) di Lingkungan Universitas Mulawarman

Sehubungan dengan arahan dan surat edaran yang ada, bersama ini disampaikan penyesuaian system kerja UPT Perpustakaan Universitas Mulawarman terkait layanan Bebas Pustaka, Pengembalian Buku, Sumbang Buku, Unggah Elektronik Thesis, Skripsi dan Disertasi sebagai berikut:
1. Bebas Pustaka dilakukan secara online
a. Mahasiswa online melalui perpustakaan.unmul.ac.id kemudian pilih menu Member Area
b. Mahasiswa mengunakan Nomor Induk Mahasiswa (NIM) untuk mengisi ID Anggota dan Kata Sandi
c. Kemudian Mahasiswa mengikuti proses pengisian yang ada dan dapat mencetak sendiri Bebas Pustaka
d. Bagi Mahasiswa yang belum menjadi anggota Perpustakaan Unmul pilih menu Bebas Pustaka kemudian Ikuti Petunjuk
e. Apabila Mahasiswa tidak dapat mencetak Bebas Pustaka ikuti petunjuk yang ada atau melalui kontak whatsApp : 087810658904

2. Sumbang Buku a. Untuk Pengisian Data Buku dapat melalui online melalui perpustakaan.unmul.ac.id pilih menu Sumbang Buku
b. Buku yang telah isi datanya dapat ditaroh di Pintu Masuk Universitas Mulawarman, dengan waktu dan Hari sebagai berikut: - Hari : Senin – Kamis - Pukul : 08-13.00
c.Untuk lebih jelasnya dapat menghubungi kontak whatsApp : 085247777125

3. Pengembalian Buku - Setelah melalui proses Administrasi secara online dapat ditaroh di Pintu Masuk Universitas Mulawarman, dengan waktu dan Hari sebagi berikut: - Hari : Senin – Kamis - Pukul : 08-13.00
4. Unggah Elektronik Thesis, Skripsi dan Disertasi
a. Mahasiswa online melalui perpustakaan.unmul.ac.id kemudian pilih menu Electronic Theses dan Dissertations.
b. Setelah pilih menu Electronic Theses dan Dissertations pilih Panduan Upload kemudian ikuti petunjuk yang ada
c. Untuk Username dan Password dapat di peroleh melalui kontak whatsApp : 085250040949, 085387580091
d. Untuk Lebih jelasnya Mahasiswa dapat melihat Panduan Unggah Elektronik Thesis, Skripsi dan Disertasi di web. perpustakaan.unmul.ac.id.

Demikian Informasi ini disampaikan untuk dilaksanakan.

PENDAFTARAN YUDISIUM GELOMBANG IV TAHUN 2020 AKAN DIBUKA PADA 14 September 2020, Pukul : 12:00 pm Klik link : https://akademik.fisip-unmul.ac.id

Pejabat Struktural & Dekan2 Fisip

pelayanan fakultas covid19 min


recent

kontak person operator

kuisioner fisip unmul min

digital library