logo ind2                                                                                                  

Penyerahan Hadiah Kepada 5 Lulusan Terbaik Pada Yudisium Gel. II Tahun 2021

Mahasiswa Ilmu Komunikasi Fisip Kembali Gelar Susur Sungai Bersama Dinas PUPR-PERA

Selamat Dan Sukses : Mahasiswa Fisip Mewakili Universitas Mulawarman Dalam Program Indonesian International Student Mobility Awards 2021

Fisip UNMUL Jalin Kerjasama Bersama Fakultas Ilmu Sosial dan Kependidikan UNU Kaltim

Fisip Unmul : Selamat dan Sukses Kepada Prodi Psikologi Atas Keberhasilan 9 Kelompok Mahasiswa Meraih Pendanaan PKM 2021- DIKTi

FISIP UNMUL - Selamat dan sukses atas keberhasilan lolos Program Indonesian International Student Mobilty Awards (IISMA) 2021 kepada 7 orang Mahasiswa Universitas Mulawarman yang mendapat kesempatan untuk belajar Di Universitas mitra luar negeri.

Indonesian International Student Mobility Awards (IISMA) merupakan program mobilitas internasional mahasiswa Indonesia yang membuka kesempatan bagi mahasiswa dari perguruan tinggi di Indonesia untuk mengikuti proses pembelajaran di perguruan tinggi bereputasi manapun di dunia untuk memperkaya dan meningkatkan wawasan serta kompetensinya di dunia nyata sesuai dengan minat dan cita-citanya.

Program Mobilitas Internasional Mahasiswa Indonesia bertujuan untuk memfasilitasi mahasiswa Indonesia untuk mendapatkan pengetahuan dan keterampilan, bertukar gagasan dan budaya, serta membangun jejaring dengan teman kuliah, akademisi, dan masyarakat internasional Di Perguruan tinggi di luar negeri selama 1 semester.

Dari 7 mahasiswa yang lolos seleksi program IISMA 2021 mewakili Universitas Mulawarman, 4 mahasiswa diantaranya berasal dari Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Mulawarman.

Keempat mahasiswa tersebut adalah Ananda Nazeli Ahsan Prodi Ilmu komunikasi (Hochschule Hannover Universty Jerman), Erzha Tegar Hati Prodi Ilmu komunikasi (Pompeu Fabra Barcelona, Spanyol), Rizalul Fickry Zebada Mansurina Prodi Hubungan Internasional (University of York, England), Rifqi Favian Anargya Prodi Hubungan Internasional (ISAG, European Businnes School, Portugal).

Dengan lolosnya 7 mahasiswa tersebut menunjukkan bahwa kemampuan dan kompetensi mahasiswa Universitas Mulawarman dapat bersaing dengan Perguruan Tinggi se-Indonesia dan Internasional. 

pelayanan fakultas covid19 min


kwmahasiswaan

recent

kontak person operator

kuisioner fisip unmul min

   
 digital library  

Pro : Sivitas Akademika

  1. MAHASISWA
  2. DOSEN/STAF
  3. ALUMNI
Thumbnail Pendaftaran Pelaksanaan Sosialisasi Peningkatan Kompetensi Dosen dan Tendik Tahun 2021 melalui ...
More inDosen/Staf  
Tracer Study Universitas Mulawarman
Sabtu, 19 September 2020
Thumbnail Dihimbau kepada lulusan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Mulawarman untuk mengisi kuisioner...
More inAlumni