logo ind2                                                                                                  

foto3FISIP UNMUL - Jum’at (7/5) telah dilaksanakan penandatanganan Memorandum Of Understanding (Mou) antara Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik Universitas Mulawarman dengan Fakultas Ilmu Sosial Dan Kependidikan Universitas Nahdlatul Ulama Kalimantan Timur, yang berlangsung Di loby City Centrum, Samarinda.

Ceremonial Kerjasama dihadiri langsung oleh Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Mulawarman Bapak Dr. H. Muhammad Noor, M.Si, Koordinator Program Studi Ilmu Komunikasi Dr. Rina Juwita, S.IP., M.HRIR dan Ainun Ni’matu Rohmah, S.Kom., M.A (Perwakilan Dosen Ilmu Komunikasi Fisip Unmul) serta Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Kependidikan Universitas Nahdatul Ulama Kalimantan timur Ibu Dr. Hj. Aminah HJS, M.Pd dan  Dosen UNU Ibu Rizky Amalia Syahrani., S.I.Kom., M.Sos.

foto1Adapun yang menjadi dasar lahirnya kerjasama ini tidak terlepas dari perjanjian kerjasama yang tidak terpisahkan dari Kesepakatan Bersama Rektor Universitas Mulawarman dan Rektor Universitas Nahdlatul Ulama Kalimantan Timur Nomor 5873/UN17/DT/2016 dan Nomor 02.1/KB/287/ UNU-KT/XII/2016 tentang kerjasama dalam hal Pendidikan, Penelitian dan Pengabdian pada Masyarakat pada tanggal 16 Desember 2016 lalu.

Dr. H. Muhammad Noor, M.Si. (Dekan Fisip Unmul) dalam sambutannya menyampaikan harapan dan dukungan penuh dalam Pelaksanaan kegiatan Pendidikan, Penelitian Dan Pengabdian Masyarakat Serta Pembinaan kegiatan kemahasiswaan dalam rangka Literasi Media serta Pengembangan Masyarakat Di Kalimantan Timur.

foto2Lanjut Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Kependidikan UNU Kaltim, Dr. Hj. Aminah HJS, M.Pd, dalam sambutannya menyampaikan tujuan kerjasama ini  adalah memberikan kesempatan kepada para pihak untuk berkolaborasi dalam rangka penerapan Tri Dharma Perguruan Tinggi yaitu Pendidikan, berupa kolaborasi pengajaran baik berupa pengampuan Mata kuliah maupun Kuliah umum sesuai dengan bidang keahlian para Dosen yang terkait dalam ranah ilmu sosial. Penelitian, terkait ilmu-ilmu sosial khususnya bidang Ilmu Komunikasi dan Hubungan Internasional. Pengabdian kepada masyarakat dalam rangka Literasi media dan pengembangan masyarakat serta pembinaan kegiatan kemahasiswaan yang ditindaklanjuti melalui kerjasama antara Himpunan mahasiswa.

Harapannya Semoga melalui kerjasama ini, para pihak yang akan mengadakan kegiatan-kegiatan Literasi media dan pengembangan masyarakat akan langsung berdampak bagi masyarakat Kalimantan Timur.

pelayanan fakultas covid19 min


kwmahasiswaan

recent

kontak person operator

kuisioner fisip unmul min

   
 digital library  

Pro : Sivitas Akademika

  1. MAHASISWA
  2. DOSEN/STAF
  3. ALUMNI
FISIP UNMUL - Sesuai dengan surat kepala pusat Prestasi Nasional nomor 0561/J3/KM.05.03/2021, tanggal 29April 2021....
More inMahasiswa  
Thumbnail Pendaftaran Pelaksanaan Sosialisasi Peningkatan Kompetensi Dosen dan Tendik Tahun 2021 melalui ...
More inDosen/Staf  
Tracer Study Universitas Mulawarman
Sabtu, 19 September 2020
Thumbnail Dihimbau kepada lulusan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Mulawarman untuk mengisi kuisioner...
More inAlumni