logo ind2                                                                                                  


Fisipers - Tim paduan suara Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Mulawarman (Unmul) tampil menakjubkan dalam ajang lomba paduan suara Senin, (19/06/2022). Agenda yang terselenggara untuk merayakan hari jadi Unmul Ke-60 tersebut bertempat di Gedung Rektorat Unmul lantai empat.

dies

Memasuki sesi tampil, Master of Ceremony (MC), Satriani, menyambut secara antusias peserta delegasi FISIP yang akan tampil di atas panggung.

"Pada tahun 2019, FISIP pernah juara 1. Apakah tahun ini akan juara 1 kembali? Ini dia persembahan dari Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Mulawarman," sambutnya meriah.

Seketika, ruangan tersebut dipenuhi suara tepuk tangan meriah. Selama penampilan dukungan tak henti-hentinya mengalir untuk peserta dengan nomor urut 6 tersebut.

Dipimpin oleh Dekan FISIP Unmul, Dr. H. Muhammad Noor, M.Si, sebagai dirijen paduan suara, mendengungkan lantunan lagu dengan meriah dan semangat.

Lagu pilihan berjudul "Satria Indonesia" dan "Balarut di Sungai Mahakam" berhasil dinyanyikan dengan apik. Tak sekadar tampil, delegasi FISIP Unmul ini turut memberi variasi berupa gerakan anggun.dies1

Kegiatan penampilan dari FISIP lantas diakhiri dengan meriahnya sorakan penonton sekaligus sesi dokumentasi sebelum peserta turun dari panggung.

Di hari yang sama pula, MC mengumumkan hasil penilaian juri. Dengan poin sebesar 1145, akhirnya FISIP sukses menjadi juara bertahan.

"Dan di posisi pertama dengan nilai 1145 diraih oleh nomor urut 6, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik," ucapnya meriah. (Mnh)dies2

 pascasarjana  dosenstaf  fasilitas  perpus  kontak
 qa  portal  galerifoto  falerivideo  download