logo ind2                                                                                                  

Webinar Nasional Series #2 Pilkada dan Kotak Kosong: Sebuah Keniscayaan Pemilihan di Era Pandemi Covid-19.

Webinar Series # 3 "Positive Vibes in The Workplace" Program Studi Psikologi Universitas Mulawarman

Visitasi Akreditasi Prodi Hubungan Internasional oleh BAN-PT

Selamat Atas Keberhasilan FISIP UNMUL Sebagai Tim Terbaik I NUDC Tingkat Universitas

Kegiatan empat tahunan Fakultas Ilmu Sosial dan Politik Universitas Mulawarman salah satunya adalah workshop kurikulum program studi yang bertujuan untuk memperbaharui dan meramu kajian-kajian baru dalam mata kuliah di masing-masing progam studi di fakultas ilmu sosial dan politik. Berkenaan dengan program tersebut, program studi administrasi bisnis mengadakan Workshop Kurikulum Administrasi Bisnis 2018. Workshop ini bertempat di Hotel Midtown Samarinda, Kamis (06/09).

Tema yang diusung pada agenda ini adalah “Curriculum and Skill Development for Industry 4.0”. Dalam sambutannya pada acara workshop tersebut Dr. Muhammad Noor, M,Si selaku Dekan FISIP berkata, “Dalam menghadapi era industi 4.0, kita harus mempersiapkan dengan baik para alumni kita agar menjadi lulusan yang handal. Saya harap para user dan stakeholder bersama-sama berkerjasama membantu meningkatkan kualitas para alumni program studi administrasi bisnis agar menjadi lulusan yang sanggup bersaing.”.

Berkaitan dengan tema yang diusung pada workshop program studi administrasi bisnis kali ini, panitia acara mengundang narasumber yang professional dibidang industry, yaitu dari pihak PT. Pertamina, Bank Kaltimtara, PT. Pupuk Kaltim, PT. Telkomsel, para pelaku UMKM, dan para Alumni.

UntitledAdietya Arie H. S.Sos., M.AB selaku Ketua Program Studi Administrasi Bisnis, menuturkan “Workshop kurikulum ini adalah sebuah acara rutin 5 tahun sekali, untuk memperbaiki kurikulum dan menyesuaikan dengan stakeholder dan para user pengguna lulusan administrasi bisnis. Harapannya dalam acara ini, dapat terbentuknya struktur kurikulum yang mampu menjawab seluruh kebutuhan stakeholder dan user, serta mahasiswa yang memiliki kompetensi yang membuat mahasiswa mampu bersaing tidak hanya ditingkat local maupun regional, tetapi juga tingkat nasional.”

Setali tiga uang dengan ketua prodi administrasi bisnis, “diharapkan dari acara ini para stakeholder dan user memberikan masukan agar kami dapat memperbaiki kurikulum agar lebih banyak lagi, dan menghasilkan lulusan yang berkualitas bagi stakeholder dan user.” Ujar Tuti Widiawati, S.Sos,. M.Si selaku ketua panitia workshop kurikulum program studi administrasi bisnis 2018.

Dalam acara workhop ini para stakeholder dan user saling berbagi saran dan pengalaman agar menjadi acuan para pihak program studi administrasi bisnis supaya mampu memperbaharui kurikulum yang lebih baik lagi untuk kedepannya, sehingga lulusan mampu memenuhi permintaan pasar di era industry nasional maupun internasional saat ini. (Fisipers)

PENDAFTARAN YUDISIUM GELOMBANG IV TAHUN 2020 AKAN DIBUKA PADA 14 September 2020, Pukul : 12:00 pm Klik link : https://akademik.fisip-unmul.ac.id

Pejabat Struktural & Dekan2 Fisip

pelayanan fakultas covid19 min


recent

kontak person operator

kuisioner fisip unmul min

digital library

Pro : Sivitas Akademika

  1. MAHASISWA
  2. DOSEN/STAF
  3. ALUMNI
Thumbnail   SURAT EDARAN REKTOR UNIVERSITAS MULAWARMAN Nomor : 1555 /UN17/KP/2020 TENTANG LIBUR CUTI BERSAMA HARI RAYA IDUL FITRI...
More inDosen/Staf  
Tracer Study Universitas Mulawarman
Sabtu, 19 September 2020
Thumbnail Dihimbau kepada lulusan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Mulawarman untuk mengisi kuisioner...
More inAlumni