logo ind2                                                                                                  

Webinar Nasional Series #2 Pilkada dan Kotak Kosong: Sebuah Keniscayaan Pemilihan di Era Pandemi Covid-19.

Webinar Series # 3 "Positive Vibes in The Workplace" Program Studi Psikologi Universitas Mulawarman

Visitasi Akreditasi Prodi Hubungan Internasional oleh BAN-PT

Selamat Atas Keberhasilan FISIP UNMUL Sebagai Tim Terbaik I NUDC Tingkat Universitas

talkshow ilkomIndustri media semakin hari kian berkembang, termasuk televisi. Hal ini yang membuat Politeknik Negeri Samarinda (Polnes) Broadcast Education, menjalin kerja sama dengan Program Studi (Prodi) Komunikasi dan Penyiaran Islam Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Samarinda dan Prodi Ilmu Komunikasi Universitas Mulawarman. Tiga Perguruan Tinggi Negeri (PTN) ini mengadakan Talkshow Produksi Kreatif Televisi, yang berlangsung di Auditorium Kampus 1 IAIN Samarinda, (09/02).

Talkshow ini menghadirkan Tyas, selaku Tim Kreatif dan Script Editor Trans TV Jakarta dan Suriyatman, selaku Ketua Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) dan Kontributor Trans 7 Kalimantan Timur. Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Mulawarman, Muhammad Noor menyambut baik adanya kegiatan tersebut. "Talkshow ini diharapkan membuka cakrawala berpikir tiga PTN terbesar di Kalimantan Timur dan Kalimantan Utara, yaitu Polnes, IAIN, dan Unmul," terangnya ketika memberi sambutan.

200 lebih peserta hadir dan mengikuti talkshow dengan antusias. Terlihat dari banyaknya pertanyaan yang diberikan oleh peserta. "Target awal untuk peserta hanya 150 orang. Ternyata ketika acara berlangsung, yang hadir lebih dari 200 peserta dan membludak. Panitia sempat khawatir, untungnya mampu ditangani dengan baik," papar Hamsan, selaku Ketua Panitia.

talkshow ilkom 2Hamsan mengatakan bahwa, talkshow ini mampu membuka pemikiran kreatif dan ide-ide segar mahasiswa. "Pendidikan terkait broadcasting mampu menghasilkan kualitas dan kuantitas mahasiswa yang gemar di bidang tersebut. Harapannya mampu membuka ide kreatif dalam menghadirkan tayangan yang baik bagi penonton," ucapnya.

  • Tak hanya itu, Hamsan juga berpesan bagi mahasiswa daerah, terutama Samarinda untuk terus mengasah kemampuan broadcasting yang dimiliki, "Jika di daerah saja kualitasnya sudah baik, tidak menutup kemungkinan untuk mencoba broadcasting di pertelevisian Nasional," tutup Hamsan. (nis)
PENDAFTARAN YUDISIUM GELOMBANG IV TAHUN 2020 AKAN DIBUKA PADA 14 September 2020, Pukul : 12:00 pm Klik link : https://akademik.fisip-unmul.ac.id

Pejabat Struktural & Dekan2 Fisip

pelayanan fakultas covid19 min


recent

kontak person operator

kuisioner fisip unmul min

digital library

Pro : Sivitas Akademika

  1. MAHASISWA
  2. DOSEN/STAF
  3. ALUMNI
Thumbnail   SURAT EDARAN REKTOR UNIVERSITAS MULAWARMAN Nomor : 1555 /UN17/KP/2020 TENTANG LIBUR CUTI BERSAMA HARI RAYA IDUL FITRI...
More inDosen/Staf  
Tracer Study Universitas Mulawarman
Sabtu, 19 September 2020
Thumbnail Dihimbau kepada lulusan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Mulawarman untuk mengisi kuisioner...
More inAlumni