logo ind2                                                                                                  

Untitled 2FISIP UNMUL - Jum’at (07/5) Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Mulawarman menjalin kerjasama dengan Ikatan Pengembang Kepribadian Indonesia (IPPRISIA) DPD wilayah Provinsi Kalimantan Timur (KALTIM), Kejasama tersebut ditandai dengan penandatanganan Nota Kesepahaman Kerjasama oleh Bapak Dr. H. Muhammad Noor., M.Si selaku pimpinan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Mulawarman dan Ketua Ikatan Pengembang Kepribadian  Indonesia  (IPPRISIA) Provinsi Kalimantan Timur Ibu Rr. Marliana Wahyuninggrum., SE., MM.

Untitled 1Untitled 4Kerjasama tersebut berlangsung Di Ruang rapat Gedung Dekanat Fisip Unmul dan dihadiri langsung oleh unsur Pimpinan Pejabat Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Mulawarman dan Ketua serta pengurus IPPRISIA Kaltim.

IPPRISIA merupakan organisasi Nasional yang yang bergerak di bidang sosial dan pendidikan. yang kiprahnya adalah memberikan pendidikan, pelatihan, penelitian, pengabdian masyarakat dalam rangka pengembangan sumber daya manusia.

Untitled 13Untitled41Dalam penyampainya Ketua IPPRISIA Kaltim Ibu Rr. Marliana Wahyuninggrum., SE., MM, menyampaikan program-program IPPRISIA Di Kalimantan Timur dan mengenalkan organisasi IPPRISIA secara global “IPPRISIA adalah sebagai organisasi yang nantinya mengaplikasikan kepribadian Indonesia dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara” tutur Marliana.

“Tujuan kami mewakili dari kesatuan masyarakat yang ada dan mempunyai tujuan untuk bersama sama membentuk karakter anak bangsa yang merupakan bukan hanya tugas pemerintah tapi bagi kami semua” tambah Marliana.

Waktu yang bersamaan Dekan Fisip Unmul Dr.H. Muhammad Noor., M.Si menyampaikan harapannya setelah menjalin kerjasama dengan organisasi IPPRISIA KALTIM. “harapannya dengan dijalinnya kerja sama tersebut secepat mungkin untuk ditindaklanjuti dengan memulai program-program kerja sama dan mengidentifikasi hal-hal apa saja yang perlu kita kerjasamakan” tutur Dekan Fisip.

Untitled 3Diakhir kegiatan tersebut dilanjutkan dengan foto besama antara unsur pimpinan Fisip Unmul dan jajaran pengurus IPPRISIA KALTIM.

pelayanan fakultas covid19 min


kwmahasiswaan

recent

kontak person operator

kuisioner fisip unmul min

   
 digital library  

Pro : Sivitas Akademika

  1. MAHASISWA
  2. DOSEN/STAF
  3. ALUMNI
Bagi mahasiswa yang berminat untuk mengikuti kegiatan tersebut dan memenuhi syarat, UPT. Layanan Internasional...
More inMahasiswa  
Thumbnail Pendaftaran Pelaksanaan Sosialisasi Peningkatan Kompetensi Dosen dan Tendik Tahun 2021 melalui ...
More inDosen/Staf  
Tracer Study Universitas Mulawarman
Sabtu, 19 September 2020
Thumbnail Dihimbau kepada lulusan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Mulawarman untuk mengisi kuisioner...
More inAlumni