logo ind2                                                                                                  


Untuk memenuhi kebutuhan mahasiswa akan nilai MU-EPT sebagai salah satu syarat kelulusan dalam kondisi Pandemic Covid-19, UPT Bahasa Universitas Mulawarman akan segera meluncurkan ujian MU- EPT Special Home Edition yang akan berlaku sementara waktu selama Pandemic Covid-19.

Ujian MU- EPT ini akan menggunakan format digital secara online dengan menggunakan komputer atau gadget peserta dengan spesifikasi tertentu dan dikerjakan di rumah masing-masing. Seperti halnya ujian yang berbasis kertas (paper-based), ujian MU-EPT Special Home Edition ini terdiri dari tiga sesi yaitu Listening, Structure dan Reading dengan jumlah soal dan waktu yang sama sebagaimana format yang berbasis kertas. Nilai dan sertifikat peserta tetap akan dimasukkan dalam portal mahasiswa sehingga tidak membutuhkan sertifikat dalam bentuk print out.

Adapun prosedur pendaftaran dan pembayaran masih tetap sama seperti sebelumnya. Perbedaannya hanya pada pelaksanaan ujiannya. Untuk informasi lebih lanjut mengenai panduan pelaksanaan ujian MU-EPT Special Home Edition ini, mahasiswa yang sudah mendaftar bisa menghubungi admin ujian MU-EPT (Abdi Rahman: 0822-5617-7564 dan Amedea: 0858-2850- 8580) untuk selanjutnya akan diarahkan pada panduan pelaksanaan ujian MU-EPT Special Home Edition ini. Pelaksanaan ujian MU-EPT Special Home Edition akan dimulai pada tanggal 13 April 2020.

Demikian kami sampaikan. Atas perhatian Bapak kami mengucapkan terima kasih.

Pejabat Struktural & Dekan2 Fisip

pelayanan fakultas covid19 min


recent

kontak person operator

kuisioner fisip unmul min

digital library

Pro : Sivitas Akademika

  1. MAHASISWA
  2. DOSEN/STAF
  3. ALUMNI
Thumbnail Kalender Akademik Semester Ganjil, Genap TA 2020/2021 dan Semester Ganjil TA 2021/2022...
More inMahasiswa  
Thumbnail   SURAT EDARAN REKTOR UNIVERSITAS MULAWARMAN Nomor : 1555 /UN17/KP/2020 TENTANG LIBUR CUTI BERSAMA HARI RAYA IDUL FITRI...
More inDosen/Staf  
Tracer Study Universitas Mulawarman
Sabtu, 19 September 2020
Thumbnail Dihimbau kepada lulusan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Mulawarman untuk mengisi kuisioner...
More inAlumni