logo ind2                                                                                                  


kuliahlapanganilkommercure minProdi Ilmu Komunikasi Fisipol Unmul melakukan Kuliah Lapangan ke Mercure Hotel Samarinda pada Selasa, 26 Maret 2024. Bertempat di room meeting sapphire lantai 3 Mercure Hotel, sebanyak 51 orang Ilkomers panggilan akrab mahasiswa prodi Ilmu Komunikasi fisipol Unmul ini ikut serta menghadiri kegiatan ini dengan di damping oleh dosen pengampu Mata Kuliahnya ibu Hj. Hairunnisa, S.Sos., M.M sebagai penunjang dalam mata kuliah Teknik Public Relations.

 

Kedatangan Ilkomers ini di sambut oleh tim Manager Mercure Hotel yang mana dua orang diantaranya adalah Alumni Fisipol Unmul. Ilkomers diberikan pengetahuan dan wawasan di bidang dinamika PR dalam Hotel Mercure Samarinda yang di paparkan materi oleh Bapak Achmad Safrudin selaku Executive Assistant Manager, Bapak M. Alfeisyahri Fahlefi selaku Assistant Learning & Development Manager serta ibu yang paling cantik Estetika Putri N. Hia selaku Marketing & Communication Manager.

Selain mendapatkan wawasan dan pengetahuan di bidang PR ilkomers juga berkesempatan diajak berkeliling mengunjungi seluk beluk hotel Mercure dalam tema ”Hotel Tour”

 pascasarjana  dosenstaf  fasilitas  perpus  kontak
 qa  portal  galerifoto  falerivideo  download