workshop kurikulum obe 1

Fisipol Unmul Sebagai upaya dalam meningkatkan program belajar mengajar berbasis MBKM Fakultas Ilmu Sosial & Ilmu Politik Universitas Mulawarman menggelar Workshop Kurikulum Berbasis OBE (Outcome Based Education) agar memastikan bahwa tujuan pembelajaran yang telah dicanangkan dapat tercapai.

Bersama didampingi oleh narasumber yang luar biasa kece Prof. Dr. H. Fajri Ismail, M.Pd.I. CPRM, CPHCM, CHCB, CHCM, CIT dan Dr. Yusuf Nalim, S.Si., M.Si Fakultas mulai merancang penyusunan kurikulum OBE ini dengan lebih terstuktur dan matang.

Bertempat di Ruang Ballroom 2 Hotel Midtown Samarinda, Dekan dan seluruh tim program studi dilingkungan Fisipol Unmul turut serta hadir dan sharing bersama pada 16 - 17 Mei 2024 kemarin. Diharapkan dengan melakukan restrukturisasi kurikulum OBE ini fakultas lebih berkomitmen meningkatkan kreatifitas inovasi, fleksibilitas adaptabilitas pembelajaran, serta menghasilkan lulusan yang kompeten dan proses evaluasi pembelajaran yang terarah untuk memastikan ketercapaian tujuan pembelajara dan lulusan yang lebih baik dan berkemajuan di Kalimantan Timur. Semangat dalam pembaharuan berkemajuan

Bersama Kita Bisa Fisip Unggu( Hms/TK)