utbk2024Universitas Mulawarman merupakan salah satu pusat Pelaksanaan Ujian Tulis Berbasis Komputer (UTBK) tahun 2024 dan diantara fakultas yang melaksanakan Ujian Tulis Berbasis Komputer (UTBK) salah satunya adalah Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Mulawarman dilaksanakan mulai tanggal 30 april 2024 sampai dengan 07 Mei 2024, untuk jumlah keseluruhan sesi ujian sebanyak 13 sesi.

Ruang Laboratorium Komputer yang di gunakan berjumlah 1 ruang dengan jumlah komputer sebanyak 30 unit. Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Prof. Dr. H. Moh. Bahzar, M.Si beserta pejabat terkait lainnya meninjau lokasi untuk melihat situasi jalannya pelaksanaan Ujian Tulis Berbasis Komputer (UTBK) di Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Mulawarman.

Tahun ini merupakan tahun ke-3 (tiga) Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Mulawarman turut berpartisipasi dalam pelaksanaan UTBK yang dilaksanakan serentak di seluruh Universitas yang ada di Indonesia. Semangat kepada seluruh peserta Ujian Tulis Berbasis Komputer (UTBK) semoga mendapatkan hasil yang baik. (HMS/HR).