SLIDESHOW FISIP yudisium gel I

Mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Mulawarman (UNMUL) telah menghadiri acara Yudisium untuk merayakan kesuksesan mereka dalam menyelesaikan studi mereka. Acara tersebut diadakan di Aula Gedung Rektorat Universitas Mulawarman pada hari Selasa, 14 Maret 2023, dan dibuka oleh Dekan FISIP UNMUL Dr. Muhammad Noor, M.Si.

Dalam sambutannya, Dekan FISIP UNMUL menyampaikan selamat dan terima kasih kepada semua yudisiawan dan yudisiawati FISIP UNMUL atas kerja keras mereka selama ini. Selain itu, ia juga memberikan pesan untuk bersiap dalam menyongsong Ibu Kota Negara (IKN) yang akan berpindah ke Provinsi Kalimantan Timur. Dekan juga menekankan bahwa para lulusan FISIP UNMUL harus ikut berpartisipasi dalam kesuksesan perpindahan IKN ke Kalimantan Timur.

Selain itu, para lulusan juga diminta untuk bersiap dan berkontribusi dalam pembangunan di Kalimantan Timur dan berkompetisi di dunia kerja yang semakin kompetitif. Ia juga menekankan bahwa para lulusan FISIP UNMUL harus siap untuk menunjukkan kemampuan mereka dan menjadikan FISIP UNMUL sebagai institusi yang unggul di Kalimantan Timur.

Acara Yudisium juga menampilkan paduan suara dari program studi S1 Pemerintahan Integratif (PIN) dan tarian daerah yang berkolaborasi antara staf dan mahasiswa FISIP UNMUL. Selain itu juga panitia menayangkan video obituari Prof. Dr. Hj. Nur Fitriyah, MS kepada para peserta yudisium. Acara tersebut merupakan momen yang sangat berkesan bagi para lulusan FISIP UNMUL dan menjadi kenangan yang tak terlupakan bagi mereka dalam perjalanan hidup mereka.

Semoga para lulusan FISIP UNMUL dapat terus mengembangkan kemampuan mereka dan memberikan kontribusi yang positif dalam memajukan Kaltim dan Indonesia ke depan. Selamat untuk para lulusan FISIP UNMUL!

Yudisium AP Gel I 2023

Program Studi Administrasi Publik

 

Yudisium IP Gel I 2023

Program Studi Ilmu Pemerintahan

 

Yudisium Pemsos Gel I 2023

Program Studi Pembangunan Sosial

 

Yudisium HI Gel I 2023

Program Studi Hubungan Internasional

 

Yudisium Ilkom Gel I 2023

Program Studi Ilmu Komunikasi

 

Yudisium Bisnis Gel I 2023

Program Studi Administrasi Bisnis

 

Yudisium Psikologi Gel I 2023

Program Studi Psikologi

 

Yudisium MAP Gel I 2023

Program Studi Magister Administrasi Publik