FISIP UNMUL - Sesuai dengan surat edaran Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Mulawarman Nomor 15060/UN17.2/PK.03.02/2022, tentang Penyerahan Skripsi/Tesis Digital. Bahwa kepada mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Mulawarman jenjang S1 dan S2, bersama ini disampaikan bahwa guna mendukung kebijakan paperless dan digitalisasi arsip, terhitung mulai tanggal 15 September 2022 ketentuan penyerahan Skripsi/Tesis adalah sebagai berikut:

  1. Setiap mahasiswa wajib menyerahkan Skripsi/Tesis yang telah diujikan dalam Ujian Skripsi/Tesis dan telah disahkah oleh Pembimbing Skripsi dan Dekan. Mahasiswa disarankan membuat satu buah Skripsi/Tesis dalam bentuk hardcopy (cetakan) yang dijilid untuk arsip mahasiswa atau keperluan scanning.
  2. Softcopy (file) dari Skripsi yang berisi hasil scan Halaman Pengesahan (berisi tanda tangan dan stempel) dan Pernyataan Originalitas (berisi materai Rp 10.000 dan tanda tangan) diserahkan ke Perpustakaan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Mulawarman dalam bentuk 1 (satu) file PDF.
  3. Softcopy (file) dari Tesis yang berisi hasil scan Halaman Pengesahan (berisi tanda tangan dan stempel) dan Pernyataan Originalitas (berisi materai Rp 10.000 dan tanda tangan) diserahkan ke Perpustakaan S2/MAP Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Mulawarman dalam bentuk 1 (satu) file PDF.
  4. Tata cara penyerahan file Skripsi/Tesis (termasuk besar file, penamaan file, file pendukung) mengikuti ketentuan yang berlaku.

TATA CARA PENYERAHAN SKRIPSI/TESIS DIGITAL FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS MULAWARMAN Selengkapnya...