Welcome to Fisip Unmul Question & Answer (Q&A), where you can ask questions and receive answers. Please use it appropriately, and hope it's fruitful.

Selamat Datang di webpage Tanya Jawab Fisip Unmul. Silakan gunakan media ini sebagaimana mestinya, dan semoga bermanfaat.

NAVIGASI
Halaman Depan (Home)
Ajukan Pertanyaan
Website Fisip Unmul
Perpustakaan Fisip Unmul
Portal Karya Ilmiah Fisip Unmul
Download

Register
Login

SPAM & PENGGUNA
Belakangan, banyak spam dari anonim masuk ke Q&A ini. Untuk itu, kami menonaktifkan pengguna anonim. Silakan mendaftar untuk pengguna baru atau login untuk pengguna lama yang ingin mengajukan pertanyaan.


Disclaimer
Posting yang tidak sesuai ketentuan/misi dari Q&A ini (termasuk spam, iklan, dsb) akan dihapus atau tidak ditampilkan. Pengirim posting dimaksud bisa juga di-banned.

Bagaimana jika mahasiswa hanya membayar spp tanpa mengisi krs karena mata kuliah sudah habis?

0 suara
ditanyakan 22 Jan 2013 dalam KRS, KHS, SIA oleh anonim
dikategorikan ulang 25 Feb 2013 oleh admin

1 Jawaban

0 suara
Jika mata kuliah dengan tatap muka dengan dosen di kelas sudah habis diamabil, tapi hanya tinggal KKN dan Menyusun Skripsi saja, berarti mata kuliahnya secara keseluruhan belum habis diambil. Ini karena KKN dan Skripsi adalah juga mata kuliah. Di Fisip, KKN memiliki bobot 3 SKS sementara skripsi 6 SKS
Jika tidak mengisi Kartu rencana Studi (KRS) dengan mata kuliah tersebut (KKN dan Skripsi saja) berarti mahasiswa yang bersangkutan tidak mengambil mata kuliah tersebut. Implikasinya, pelayanan terhadap mata kuliah tersebut tidak ada (misal. mengikuti KKN, bimbingan, seminar proposal, ujian skripsi) karena mahasiswa tsb tidak mengambil mata kuliah tsb. Jadi kalu KKN dan skripsi (atau skripsi saja) belum terselesaikan, berarti mata kuliah habis. Ini wajib diisi di KRS dalam proses penyelesaian studi.

 

Terimakasih
dijawab 22 Jan 2013 oleh admin
diedit 22 Jan 2013 oleh admin
...