Welcome to Fisip Unmul Question & Answer (Q&A), where you can ask questions and receive answers. Please use it appropriately, and hope it's fruitful.

Selamat Datang di webpage Tanya Jawab Fisip Unmul. Silakan gunakan media ini sebagaimana mestinya, dan semoga bermanfaat.

NAVIGASI
Halaman Depan (Home)
Ajukan Pertanyaan
Website Fisip Unmul
Perpustakaan Fisip Unmul
Portal Karya Ilmiah Fisip Unmul
Download

Register
Login

SPAM & PENGGUNA
Belakangan, banyak spam dari anonim masuk ke Q&A ini. Untuk itu, kami menonaktifkan pengguna anonim. Silakan mendaftar untuk pengguna baru atau login untuk pengguna lama yang ingin mengajukan pertanyaan.


Disclaimer
Posting yang tidak sesuai ketentuan/misi dari Q&A ini (termasuk spam, iklan, dsb) akan dihapus atau tidak ditampilkan. Pengirim posting dimaksud bisa juga di-banned.

Admin, Bagaimana cara menghitung nilai ujian akhir semester dalam 1 semester

0 suara
nilai uas
ditanyakan 20 Jun 2014 dalam Lain-lain oleh anonim
diedit 24 Jun 2014 oleh admin

1 Jawaban

0 suara
Jika yang anda maksud adalah nilai ujian akhir semester berdasarkan nilai UTS (Ujian Tengah Semester) dan UAS (Ujian Akhir Semester), maka prosentasenya adalah 40% untuk UTS dan 60% untuk UAS. Sebagai contoh, jika dalam UTS anda mendapat nilai 60 maka akan menjadi 40/100 x 60 = 24. Jika dalam UAS anda mendapat nilai 70 maka akan menjadi 60% x 70 = 42. Lalu nilai UTS dan UAS dijumlahkan, sehingga nilai akhirnya adalan 24 + 42 = 66.

Terima kasih
Admin
dijawab 24 Jun 2014 oleh admin
...