Welcome to Fisip Unmul Question & Answer (Q&A), where you can ask questions and receive answers. Please use it appropriately, and hope it's fruitful.

Selamat Datang di webpage Tanya Jawab Fisip Unmul. Silakan gunakan media ini sebagaimana mestinya, dan semoga bermanfaat.

NAVIGASI
Halaman Depan (Home)
Ajukan Pertanyaan
Website Fisip Unmul
Perpustakaan Fisip Unmul
Portal Karya Ilmiah Fisip Unmul
Download

Register
Login

SPAM & PENGGUNA
Belakangan, banyak spam dari anonim masuk ke Q&A ini. Untuk itu, kami menonaktifkan pengguna anonim. Silakan mendaftar untuk pengguna baru atau login untuk pengguna lama yang ingin mengajukan pertanyaan.


Disclaimer
Posting yang tidak sesuai ketentuan/misi dari Q&A ini (termasuk spam, iklan, dsb) akan dihapus atau tidak ditampilkan. Pengirim posting dimaksud bisa juga di-banned.

Apakah sebagai mahasiswa akhir semester sembilan terlambat membayar SPP akan di DO ? dan bagaimana solusinya ?

0 suara
ditanyakan 8 Jun 2014 dalam Biaya Kuliah & SPP oleh anonim
diedit 13 Jun 2014 oleh admin

1 Jawaban

0 suara

Mengenai keterlambatan membayar spp harus dilaporkan ke PD I. Untuk diajukan permohonan penundaan pembayaran spp apabila mahasiswa yang bersangkutan belum bisa membayar sesuai jadwal pembayaran spp dari universitas.
Berdasarkan surat pengajuan penundaan mahasiwa bisa mengurus registrasi untuk tetap kuliah. Penundaan pembayaran spp maksimal sampai batas sebelum ujian semester yang bersangkutan dilaksanakan. Apabila tidak melaporkan keterlambatan dan tidak registrasi mahasiswa dianggap tidak aktif.
semester berikutnya harus membayar spp yang tertunda dan melakukan registrasi sesuai jadwal yang ditentukan. Anda tidak di DO karena masih memiliki sisa masa studi.

 
Terima Kasih
 

dijawab 13 Jun 2014 oleh admin
...