Welcome to Fisip Unmul Question & Answer (Q&A), where you can ask questions and receive answers. Please use it appropriately, and hope it's fruitful.

Selamat Datang di webpage Tanya Jawab Fisip Unmul. Silakan gunakan media ini sebagaimana mestinya, dan semoga bermanfaat.

NAVIGASI
Halaman Depan (Home)
Ajukan Pertanyaan
Website Fisip Unmul
Perpustakaan Fisip Unmul
Portal Karya Ilmiah Fisip Unmul
Download

Register
Login

SPAM & PENGGUNA
Belakangan, banyak spam dari anonim masuk ke Q&A ini. Untuk itu, kami menonaktifkan pengguna anonim. Silakan mendaftar untuk pengguna baru atau login untuk pengguna lama yang ingin mengajukan pertanyaan.


Disclaimer
Posting yang tidak sesuai ketentuan/misi dari Q&A ini (termasuk spam, iklan, dsb) akan dihapus atau tidak ditampilkan. Pengirim posting dimaksud bisa juga di-banned.

Surat Izin Keluar Kota Karena Urusan Pribadi

0 suara
Saya akan  keluar kota selama semingguan, saya bingung diberikan kepada siapa surat itu sehingga surat saya bisa sampai ke dosen dan absen saya tidak alpa, juga apakah surat itu dibuatnya resmi atau hanya tulisan tangan ? dan haruskah surat itu dibuat perdosen atau hanya satu saja ? Mohon Penjelasannya. Terima Kasih
ditanyakan 4 Des 2013 dalam Lain-lain oleh anonim
diedit 5 Des 2013 oleh admin

1 Jawaban

0 suara
Untuk mahasiwa yang akan izin baik yang keluar kota maupun karena berhalangan dan tidak dapat mengikuti perkuliahan, harus membuat surat resmi yang di tandatangani oleh orang tua / wali mahasiswa bersangkutan. Kemudian surat yang asli di serahkan ke bag. akademik prodi, sedangkan copy dari surat izinnya diberi ke Kating (Ketua Tingkat) atau dapat menyerahkan copy surat izin masing-masing kepada dosen mata kuliah yang anda ambil. Untuk Informasi lebih lanjut anda dapat menghubungi prodi masing-masing.

 

Terima Kasih
dijawab 5 Des 2013 oleh admin
...