Welcome to Fisip Unmul Question & Answer (Q&A), where you can ask questions and receive answers. Please use it appropriately, and hope it's fruitful.

Selamat Datang di webpage Tanya Jawab Fisip Unmul. Silakan gunakan media ini sebagaimana mestinya, dan semoga bermanfaat.

NAVIGASI
Halaman Depan (Home)
Ajukan Pertanyaan
Website Fisip Unmul
Perpustakaan Fisip Unmul
Portal Karya Ilmiah Fisip Unmul
Download

Register
Login

SPAM & PENGGUNA
Belakangan, banyak spam dari anonim masuk ke Q&A ini. Untuk itu, kami menonaktifkan pengguna anonim. Silakan mendaftar untuk pengguna baru atau login untuk pengguna lama yang ingin mengajukan pertanyaan.


Disclaimer
Posting yang tidak sesuai ketentuan/misi dari Q&A ini (termasuk spam, iklan, dsb) akan dihapus atau tidak ditampilkan. Pengirim posting dimaksud bisa juga di-banned.

Apa bedanya ilmu administrasi bisnis dengan ahli jenjang ?

0 suara
ditanyakan 5 Jun 2013 dalam Pindah Studi, Alih Jenjang oleh anonim
diedit 8 Jun 2013 oleh admin

1 Jawaban

0 suara

Program alih jenjang adalah program khusus dari Prodi Adm. Bisnis yg diperuntukan bagi para lulusan Diploma 3 (D3) yang ingin menyelesaikan Program Sarjana (S-1), sehingga dalam program alih jenjang, mata kuliah yang sudah pernah tempuh dalam program D3 akan diperhitungkan dalam proses pengambilan mata kuliah, keuntungannya adalah dalam program alih jenjang waktu penyelesaian studi tidak selama program S-1 biasa. Tetapi, sekali lagi, pendaftar program alih jenjang harus sudah lulus program D-3. Lama tidaknya waktu penyelesaian program alih jenjang tergantung banyak sedikitnya mata kuliah program D3 yang diambil.

Info lebih lanjut bisa langsung ke kantor Program Studi Adm. Bisnis, atau menghubungi di nomor 0541- 749059( pada waktu kerja).  Dijawab Oleh : Aditya Arie, Ketua Program Studi Adm. Bisnis

 Terimakasih
 

 

dijawab 8 Jun 2013 oleh admin
...