Welcome to Fisip Unmul Question & Answer (Q&A), where you can ask questions and receive answers. Please use it appropriately, and hope it's fruitful.

Selamat Datang di webpage Tanya Jawab Fisip Unmul. Silakan gunakan media ini sebagaimana mestinya, dan semoga bermanfaat.

NAVIGASI
Halaman Depan (Home)
Ajukan Pertanyaan
Website Fisip Unmul
Perpustakaan Fisip Unmul
Portal Karya Ilmiah Fisip Unmul
Download

Register
Login

SPAM & PENGGUNA
Belakangan, banyak spam dari anonim masuk ke Q&A ini. Untuk itu, kami menonaktifkan pengguna anonim. Silakan mendaftar untuk pengguna baru atau login untuk pengguna lama yang ingin mengajukan pertanyaan.


Disclaimer
Posting yang tidak sesuai ketentuan/misi dari Q&A ini (termasuk spam, iklan, dsb) akan dihapus atau tidak ditampilkan. Pengirim posting dimaksud bisa juga di-banned.

Apa boleh mengumpul KRS lebih dari tgl 5 agustus bagi yg sudah bayar SPP dan melakukan registrasi serta KRS online?

+1 suara

1 Jawaban

0 suara

Batas akhir pengumpulan Kartu Rencana Studi (KRS) adalah Tanggal 5 Agustus 2016, jika anda mengumpulkan KRS melewati tanggal yang ditentukan, anda tetap bisa mengumpulkan KRS dengan syarat anda harus membuat surat pernyataan yang menyatakan bahwa anda tidak akan mengulangi/terlambat dalam pengumpulan KRS. Jika anda reguler pagi meminta tanda tangan pada Kasubak. Akademik, dan Jika anda reguler sore meminta tanda tangan pada ketua prodi masing-masing. Mengenai format surat pernyataan yang dibuat anda bisa melihat contohnya di Akademik Fisip. 

Terima Kasih

dijawab 4 Agu 2016 oleh admin
Terimakasih atas jawabannya nanti saya akan buat surat pernyataannya atas keterlambatan pengumpulan krsnya karna masih ada urusan mendesak di kampung
...