Welcome to Fisip Unmul Question & Answer (Q&A), where you can ask questions and receive answers. Please use it appropriately, and hope it's fruitful.

Selamat Datang di webpage Tanya Jawab Fisip Unmul. Silakan gunakan media ini sebagaimana mestinya, dan semoga bermanfaat.

NAVIGASI
Halaman Depan (Home)
Ajukan Pertanyaan
Website Fisip Unmul
Perpustakaan Fisip Unmul
Portal Karya Ilmiah Fisip Unmul
Download

Register
Login

SPAM & PENGGUNA
Belakangan, banyak spam dari anonim masuk ke Q&A ini. Untuk itu, kami menonaktifkan pengguna anonim. Silakan mendaftar untuk pengguna baru atau login untuk pengguna lama yang ingin mengajukan pertanyaan.


Disclaimer
Posting yang tidak sesuai ketentuan/misi dari Q&A ini (termasuk spam, iklan, dsb) akan dihapus atau tidak ditampilkan. Pengirim posting dimaksud bisa juga di-banned.

apakah lulusan smk bisa masuk ke ilmu pemertahan integratif

0 suara
Assalamualaikum saya Kresia dari Ngawi jatim ingin bertanya tentang Fisip prodi ilmu pemerintahan "Apakah boleh siswa lulusan SMK daftar di Fisip prodi ilmu pemerintahan Integratif?"
ditanyakan 5 Mei 2016 dalam Penerimaan Mhs Baru oleh kresia
diedit 5 Mei 2016 oleh kresia

2 Jawaban

0 suara
Terima kasih atas partisipasi anda dalam form Q&A Fisip Unmul. Untuk pertanyaan anda akan segera kami berikan jawaban. harap anda terus memantau website ini

 

Terima Kasih
dijawab 9 Mei 2016 oleh admin
0 suara

Untuk jenis lulusan, lihat persyaratannya di link berikut.
Perlu dicatat, mahasiswa Program S1 PIN dibiayai oleh Pemprov Kaltim untuk mahasiswa Kaltim dalam pengasramaannya. Sementara untuk SPP, ada yang dibiayai oleh Pemkab/Pemkot se-Kaltim (jika dikirim oleh Pemkab/Pemkot terkait) atau biaya sendiri (mandiri). Untuk mahasiswa dari jalur mandiri (biaya sendiri SPPnya), yang bersangkutan harus mendapat rekomendasi dari Pemkab/Pemkot di Kaltim. Rekomendasi ini diperlukan karena mahasiswa akan melakukan magang setiap tahun di Pemkab/Pemkot tsb, OJT (on the job training), penelitian untuk pembuatan slripsi, serta terkait dengan kesempatan penempatan/rekrutmen setelah tamat. Atas dasar inilah (pembiayaan pengasramaan dari Pemprov Kalttim dan pembiayaan SPP/rekomendasi dari Pemkab/Pemkot di Kaltim}, Program S1 PIN belum pernah menerima mahasiwa dari luar Kaltim/Kaltara.
Terima kasih.
 

dijawab 16 Mei 2016 oleh admin
diedit 16 Mei 2016 oleh admin
...