Welcome to Fisip Unmul Question & Answer (Q&A), where you can ask questions and receive answers. Please use it appropriately, and hope it's fruitful.

Selamat Datang di webpage Tanya Jawab Fisip Unmul. Silakan gunakan media ini sebagaimana mestinya, dan semoga bermanfaat.

NAVIGASI
Halaman Depan (Home)
Ajukan Pertanyaan
Website Fisip Unmul
Perpustakaan Fisip Unmul
Portal Karya Ilmiah Fisip Unmul
Download

Register
Login

SPAM & PENGGUNA
Belakangan, banyak spam dari anonim masuk ke Q&A ini. Untuk itu, kami menonaktifkan pengguna anonim. Silakan mendaftar untuk pengguna baru atau login untuk pengguna lama yang ingin mengajukan pertanyaan.


Disclaimer
Posting yang tidak sesuai ketentuan/misi dari Q&A ini (termasuk spam, iklan, dsb) akan dihapus atau tidak ditampilkan. Pengirim posting dimaksud bisa juga di-banned.

Apakah mahasiswa yg tidak aktif selama 2 tahun msh bisa aktif lagi ?

0 suara
apakah bisa mahasiswa yang sudah tidak aktif selama 2 tahun aktif kembali ?
apa saja syarat nya ?
ditanyakan 6 Apr 2016 dalam Kemahasiswaan oleh Muiz90

1 Jawaban

0 suara
Sebelumnya anda angkatan tahun berapa ? apakah anda tetap membayar SPP selama tidak aktif kuliah ?  untuk informasi lebih lengkap anda langsung melapor ke Bagian Keuangan Rektorat universitas mulawarman.

 

 

 

Terima Kasih
dijawab 6 Apr 2016 oleh admin
Saya angkatan 2008 karna saya takut d DO maka nya saya nonaktif. sks yg bru saya dapat 75 sdangkan saya sdh smester 12 kmren.
kira2 msh bisa atau tidak klo saya lanjutkan . Soal nya MK saya msh bnyk yg ngulang.
Kalau anda angkatan 2008, berarti anda sudah melewati batas waktu studi yang 7 tahun. Kalau non-aktif, harusnya anda minta cuti kuliah ke Dekan/PD I tapi harus dengan alasan kuat. Untuk info lebih akurat tentang jumlah SKS yang dicapai dan sanksinya, masa studi S1, dsb, silakan (1) baca Peraturan Akademik Universitas Mulawarman 2015 (cari di google, atau silakan minta/lihat hardcopynya di PD I, (2) tanyakan langsung ke PD I tentang kebijakan Fakultas.

Terima kasih
Admin
...