Welcome to Fisip Unmul Question & Answer (Q&A), where you can ask questions and receive answers. Please use it appropriately, and hope it's fruitful.

Selamat Datang di webpage Tanya Jawab Fisip Unmul. Silakan gunakan media ini sebagaimana mestinya, dan semoga bermanfaat.

NAVIGASI
Halaman Depan (Home)
Ajukan Pertanyaan
Website Fisip Unmul
Perpustakaan Fisip Unmul
Portal Karya Ilmiah Fisip Unmul
Download

Register
Login

SPAM & PENGGUNA
Belakangan, banyak spam dari anonim masuk ke Q&A ini. Untuk itu, kami menonaktifkan pengguna anonim. Silakan mendaftar untuk pengguna baru atau login untuk pengguna lama yang ingin mengajukan pertanyaan.


Disclaimer
Posting yang tidak sesuai ketentuan/misi dari Q&A ini (termasuk spam, iklan, dsb) akan dihapus atau tidak ditampilkan. Pengirim posting dimaksud bisa juga di-banned.

Nilai D di hitung berapa sks?

0 suara
jika nilai A sampai C di hitung 3sks, untuk nilai D dihitung berapa SKS?
jika memiliki nilai D apakah bisa mengikuti pendadaran
terima kasih
ditanyakan 12 Feb 2016 dalam KRS, KHS, SIA oleh arif rahman

1 Jawaban

0 suara
Nilai D tidak mempengaruhi SKS mata kuliah, Meski nilai D sks tetap, hanya saja jika anda ingin mengikuti KKN baru jumlah sks di tentukan. Terkecuali nilai D  untuk mata kuliah khusus seprti agama, kewarganegaraan dll, serta mata kuliah berjenjang seperti akuntansi 1, 2 dan seterusnya. Untuk Informasi lebih detail anda dapat langsung menanyakan di admin prodi anda.

 

 

Terima Kasih
dijawab 16 Feb 2016 oleh admin
...