logo ind2                                                                                                  

Dengan kehadiran para dosen CPNS baru yang bergabung di Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Mulawarman merupakan bentuk komitmen Fakultas  dalam memperkuat fondasi pendidikan tinggi yang berkualitas dan berkelanjutan. Sebagai Dekan dan seluruh Civitas Akademika mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung di keluarga besar FISIP Unmul.

Kehadiran para dosen CPNS baru merupakan aset berharga yang akan membawa warna baru dan semangat segar dalam menjalankan Tri Dharma Perguruan Tinggi, yaitu pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat. Kolaborasi, sinergi, dan proses bersama antara dosen senior dan dosen baru akan menjadi pilar utama dalam mewujudkan FISIP Unggul yang menjadi harapan bersama.

Sebagai dosen, tugas dan tanggung jawab yang diemban sangatlah besar. Namun, dengan semangat dan kerja sama yang kuat, setiap tantangan dapat dihadapi dengan baik demi mencapai tujuan akhir yang lebih baik lagi. Mari bersama-sama memperkuat intelektualitas, meningkatkan kualitas pendidikan, dan memberikan kontribusi positif bagi perkembangan ilmu pengetahuan dan masyarakat luas.

Selamat datang dosen CPNS semoga perjalanan karier dan pengabdian Anda di FISIP Universitas Mulawarman memberikan warna dan arti yang lebih dalam bagi dunia pendidikan dan ilmu pengetahuan. Bersama Kita Bisa Fisip Unggul!!

dosenbarucpns 1 dosenbarucpns 2 dosenbarucpns 3 dosenbarucpns 4 dosenbarucpns 5 dosenbarucpns 6 dosenbarucpns 7
 pascasarjana  dosenstaf  fasilitas  perpus  kontak
 qa  portal  galerifoto  falerivideo  download