logo ind2                                                                                                  


SLIDESHOW FISIP pelantikan wakil dekan

Suasana khidmat memenuhi Aula Gedung Rektorat Lantai 4 Universitas Mulawarman pada hari ini, saat pelaksanaan pelantikan dan serah terima jabatan Wakil Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP). Acara ini berlangsung pada tanggal 2 Oktober 2023 dan menjadi momen bersejarah dalam perjalanan akademik FISIP Universitas Mulawarman.

Acara dimulai dengan pembacaan Keputusan Rektor Universitas Mulawarman mengenai pemberhentian dalam jabatan Wakil Dekan FISIP periode 2019-2023, yang melibatkan Dr. Phill I Ketut Gunawan, M.A. sebagai Wakil Dekan I, Dr. Finnah Fourqoniah, S.Sos., M.Si. sebagai Wakil Dekan II, dan Dr. Muhammad Hairul Saleh, S.Sos., M.A. sebagai Wakil Dekan III. Keputusan tersebut dilanjutkan dengan pengangkatan dalam jabatan Wakil Dekan FISIP periode 2023-2027, yang melibatkan Dr. Rina Juwita, S.IP., MHRIR sebagai Wakil Dekan I, Dr. Diah Rahayu, S.Psi., M.Si sebagai Wakil Dekan II, dan Dr. Daryono, S.Sos., M.Si sebagai Wakil Dekan III.

Proses serah terima jabatan dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab, diiringi dengan ungkapan terima kasih kepada para Wakil Dekan yang lama atas dedikasi dan kontribusi mereka selama masa jabatan mereka. Sementara itu, para Wakil Dekan yang baru berjanji untuk melanjutkan dan mengembangkan visi dan misi FISIP Universitas Mulawarman.

Sementara itu, Dekan FISIP Universitas Mulawarman, Dr. Finnah Fourqoniah, M.Si, dalam sambutannya, menyatakan, "Kami berterima kasih kepada Wakil Dekan yang lama atas dedikasi mereka, dan kami menyambut dengan tangan terbuka Wakil Dekan yang baru. Bersama-sama, kami akan terus berupaya mewujudkan visi keunggulan FISIP Universitas Mulawarman."

Acara tersebut diakhiri dengan penandatanganan Keputusan Rektor terkait pemberhentian dan pengangkatan Wakil Dekan FISIP Universitas Mulawarman, menandai langkah awal menuju masa jabatan yang baru dan penuh harapan. Pelantikan ini mengukuhkan komitmen FISIP Universitas Mulawarman dalam meningkatkan mutu pendidikan dan penelitian serta kontribusinya pada masyarakat.

 pascasarjana  dosenstaf  fasilitas  perpus  kontak
 qa  portal  galerifoto  falerivideo  download