logo ind2                                                                                                  

WhatsApp Image 2021 01 25 at 16.07.05

FISIP UNMUL - Pada Hari Ini (25/1/2021) Pengurus BEM, DPM, UKM, serta Himpunan Mahasiswa  Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Mulawarman (FISIP UNMUL) masa bakti 2021/2022 secara  resmi dilantik oleh Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu politik, Dr. Muhammad Noor, M.Si. yang bertempat dilapangan depan Gedung Pasca Sarjana lingkungan FISIP UNMUL serta live lewat virtual Zoom dan live Streaming kanal youtube resmi FISIP.

 Acara pelantikan turut dihadiri dan disaksikan langsung oleh unsur pejabat Struktural Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Mulawarman dan sejumlah mahasiswa yang dilantik.

WhatsApp Image 2021 01 25 at 16.23.57

Dalam pelaksanaannya acara  tersebut berbeda dengan acara-acara sebelumnya, dimana acara pelantikan  digelar didalam ruangan. namun mengingat masih dalam suasana pandemi Covid-19 dan  mematuhi Protokol Kesehatan  kali ini kegiatan diadakan dilapangan terbuka, serta disaksikan lewat virtual Zoom dan live streaming kanal youtube resmi FISIP UNMUL.

Khimat dari acara tersebut diawali dengan rangkaian Pembukaan, pembacaan doa, menyanyikan lagu Indonesia raya, pembacaan sumpah jabatan yang dibacakan langsung Dekan, Dr. Muhammad Noor, M.si serta diikuti seluruh pengurus Lembaga Mahasiswa yang dilantik kemudian penanda tanganan berita acara pelantikan yang diwakili oleh masing-masing lembaga dan penyerahan surat keputusan (SK).

WhatsApp Image 2021 01 25 at 16.09.58

Sebagai penutup  dari rangkaian acara pelantikan Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Mulawarman menyampaikan Selamat kepada Pengurus BEM, DPM, UKM, HIMA beserta jajarannya yang sudah dilantik.

“Atas nama Fakultas dan atas nama pribadi saya ucapakn selamat kepada ketua dan pengurus BEM, DPM, UKM, dan HIMA berserta jajarannya atas pelantikannya hari ini. Tentu ini adalah akhir dari rangkaian proses dari pemilihan hingga pelantikan pada hari ini. Saya yakin banyak calon potensial memiliki kesempatan untuk menjadi ketua dan pengurus., tetapi saya yakin bahwa yang berdiri dihadapan saya sekarang ini adalah mereka yang terbaik diantara yang baik, terhebat  diantara terhebat sehingga bisa terpilih sebagai ketua dan pengurus organisasi kemahasiswaan dilingkungan FISIP UNMUL. Saya berpesan manfaatkan kepercayaan yang diberikan oleh rekan-rekan mahasiswa lain, karena mereka yang memilih dan mengangkat ketua dan pengurus organisasi kemahasiswan ini, Mereka berharap banyak untuk mewakili aspirasi mereka untuk disampaikan kepada kami. Karena, Terpilih ketua dan pengurus adalah Representasi dari kurang lebih 5000 mahasiswa Fisip Unmul, Manfaatkan sebaik baiknya kepercayaan yang sudah diberikan kepada mahasiswa sekalian dan saya tahu betul kegiatan organisasi dikampus sangat menyita waktu, pikiran tetapi jangan melupakan tugas utama mahasiswa sekalian harus bisa mengatur waktu”. tutur Dekan FISIP

Selanjutnya ditempat berbeda Digedung Serbaguna FISIP UNMUL dilanjutkan kegiatan Lokakarya kemahasiswa yang Pesertanya  terdiri Perwakilan BEM, DPM, UKM dan Himpunan Mahasiswa FISIP UNMUL. kegiatan tersebut dibuka Oleh Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Mulawarman.hingga turun berita ini kegiatan lokakarya masih berlangsung.

pelayanan fakultas covid19 min


recent

kontak person operator

kuisioner fisip unmul min

   
 digital library  

Pro : Sivitas Akademika

  1. MAHASISWA
  2. DOSEN/STAF
  3. ALUMNI
Diinformasikan kepada ketua kelas (Kating) masing-masing program studi dilingkungan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu...
More inMahasiswa  
Thumbnail   SURAT EDARAN REKTOR UNIVERSITAS MULAWARMAN Nomor : 1555 /UN17/KP/2020 TENTANG LIBUR CUTI BERSAMA HARI RAYA IDUL FITRI...
More inDosen/Staf  
Tracer Study Universitas Mulawarman
Sabtu, 19 September 2020
Thumbnail Dihimbau kepada lulusan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Mulawarman untuk mengisi kuisioner...
More inAlumni  

Latest News Feeds

  1. PORTAL K. ILMIAH
  2. QUESTION & ANSWER