logo ind2                                                                                                  


SLIDESHOW FISIP PKM

Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Mulawarman melaksanakan Kegiatan Pembekalan Program Kreativitas Mahasiswa (PKM) 8 Bidang, PKM GFT dan PKM AI Tahun 2023  yang bertempat di Ruang Rapat Lantai 2 Dekanat Fisip Unmul.

Dengan adanya Program Tahunan Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi, Riset dan Teknologi (Ditjen Diktiristek) melalui Direktorat Pembelajaran dan Kemahasiswaan (Belmawa) yaitu Program Kreativitas Mahasiswa (PKM) 8 Bidang, PKM GFT dan PKM AI Tahun 2023, oleh karena itu banyaknya keinginan Dosen untuk mengetahui Program tersebut maka kami mengadakan Kegiatan Pembekalan Pembekalan Program Kreativitas Mahasiswa (PKM) 8 Bidang, PKM GFT dan PKM AI Tahun 2023.

Kegiatan tersebut dihadiri Oleh Bapak Wakil Dekan III Dr. Muhammad Hairul Saleh S.Sos, MA, Narasumber dari Tim Reviewer Internal Proposal PKM Tahun 2023 Ibu Dian Dwi Nur Rahmah, S.Psi., M.Psi., Psikolog dan Ibu Miranti Rasyid, S.Psi., M.Psi., Psikolog, Koordinator Program Studi, Perwakilan Dosen di Lingkungan Fisip Unmul, Sub. Koordinator Kemahasiswaan dan Alumni Ibu Eusi Retno Yuliatri, S.AB, Staf Kemahasiswaan dan Alumni Hady Ismail dan Tri Handayani.

 pascasarjana  dosenstaf  fasilitas  perpus  kontak
 qa  portal  galerifoto  falerivideo  download