Webinar Nasional Series #2 Pilkada dan Kotak Kosong: Sebuah Keniscayaan Pemilihan di Era Pandemi Covid-19.

Webinar Series # 3 "Positive Vibes in The Workplace" Program Studi Psikologi Universitas Mulawarman

Visitasi Akreditasi Prodi Hubungan Internasional oleh BAN-PT

Selamat Atas Keberhasilan FISIP UNMUL Sebagai Tim Terbaik I NUDC Tingkat Universitas


Program PERMATA telah dilaksanakan sejak tahun 2014 dan terus disempurnakan dari tahun ketahun. Pada awalnya, program ini hanya melibatkan 3 perguruan tinggi yang saling melakukan kegiatan pengalihan angka kredit dari 33 mahasiswa peserta.

Pada tahun 2015 jumlah mahasiswa yang terlibat meningkat menjadi 97 mahasiswa dari 17 perguruan tinggi yang terlibat, baik universitas umum, LPTK maupun politeknik, dan pada tahun 2016 telah melibatkan sebanyak 505 dari 109 PTN, LPTK, Politeknik, ISI, dan PTS. program PERMATA SAKTI 2020 yang semula dilakukan secara sit in di lokasi perguruan tinggi penerima, maka untuk tahun 2020 pelaksanaannya dilakukukan dengan inovasi pembelajaran yang dilaksanakan dalam jaringan secara penuh (full daring). Dengan adanya inovasi tersebut, maka penyelenggaraan Program PERMATA SAKTI tahun 2020 ini memerlukan berbagai perubahan dan penyesuaian sehingga perlu diatur dengan sistematis dalam Pedoman Operasional Baku (POB) Program PERMATA-SAKTI 2020 sesuai dengan Pedoman Covid-19. (sumber : https://www.lldikti4.or.id )

Menindaklanjuti Surat Wakil Rektor Universitas Mulawarman Bidang Perencanaan, Kerja Sama, dan Humas, Nomor:2730/UN.17/KS/2020, tanggal 25 Agustus 2020, tentang Program Permata Sakti Tahun 2020 Universitas Mulawarman. Bagi mahasiswa yang berminat mendaftarkan diri dengan mengisi data dan mengirimkan via email This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it. dengan format biodata sebagai berikut :

 Nama
 NIM
 Program Studi
 Semester
 No HP aktif

Persyaratan Mahasiswa Peserta Program PERMATA-SAKTI
Peserta adalah mahasiswa yang memenuhi persyaratan sebagai berikut:
1. Mahasiswa aktif dan terdaftar pada Pangkalan Data Pendidikan Tinggi (PDDIKTI) pada semester 5 sampai dengan 7.
2. Mahasiswa peserta PERMATA-SAKTI di seluruh Indonesia hanya memiliki satu kali kesempatan untuk mengikuti dan memperoleh bantuan biaya program PERMATA-SAKTI
3. Memiliki IPK sekurang-kurangnya 2.75 dan/atau berprestasi sekurang-kurangnya di tingkat provinsi yang ditunjukkan dengan bukti yang resmi.
4. Memiliki kemampuan dan peluang untuk mengembangkan penalaran, wawasan, serta berintegritas, kreatif dan inovatif.
5. Tidak pernah dikenakan sanksi akademik dan non akademik pada perguruan tinggi pengirim.
6. Bersedia mentaati seluruh ketentuan dalam Pedoman Operasional Baku (POB) Program PERMATA-SAKTI 2020.
7. Dinyatakan lolos seleksi oleh tim PERMATA SAKTI ditingkat perguruan tinggi masing-masing

* Panduan Program Permata Sakti 2020 klik

* Final Mata Kuliah Ditawarkan Untuk Program Permata  25 Agustus 2020 Klik

* Pendaftaran terakhir tanggal 3 September 2020

 

PENDAFTARAN YUDISIUM GELOMBANG IV TAHUN 2020 AKAN DIBUKA PADA 14 September 2020, Pukul : 12:00 pm Klik link : https://akademik.fisip-unmul.ac.id

pelayanan fakultas covid19 min


kontak person operator