logo ind2                                                                                                  


dwp fisip beaty class 60 1

Menjalin keakraban sembari mengisi kesibukan bisa dilakukan dengan berbagai cara. Seperti yang dilakukan oleh Dharma Wanita Persatuan (DWP) Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Mulawarman. Kelas kecantikan (beauty class) dipilih sebagai ajang temu kangen dan

menjalin keakraban antar pengurus dhama wanita. Berlangsung di Ruang Rapat II Gedung Dekanat FISIP Unmul, kelas kecantikan ini sukses digelar berkat kerja sama Sari Ayu Martha Tilaar dengan mengusung tema Aku Cantik Indonesia (10/02/2017)

Sebanyak 25 peserta hadir untuk mengikuti kelas kecantikan sembari menguji peruntungan melalui arisan antar pengurus DWP. “Kegiatan ini untuk menjalin keakraban antar pengurus dan berlangsung setiap bulan dengan tema yang berbeda. Kali ini untuk memberikan pemahaman bagi wanita, terutama ibu dalam hal tata rias atau make up,” ungkap Hj. Ida Armediawati, selaku Ketua Dharma Wanita Persatuan FISIP Unmul. Peserta terlihat antusias ketika diminta untuk merias wajah. Tak lama, gelak tawa memenuhi Ruang Rapat II Dekanat FISIP ketika melihat hasil tata rias masing-masing peserta. “Melalui kelas kecantikan ini, peserta mampu merias wajahnya dengan baik. Sesuai dengan warna kulit dan kebutuhan. Jadi, ibu-ibu bisa merawat dan mempercantik diri secara mandiri,” paparnya.

Ida mengatakan bahwa, kegiatan seperti ini akan dikemas lebih variatif sesuai dengan kebutuhan pengurus DWP. “Mengusung kegiatan yang kreatif dan menarik lagi, agar peserta yang hadir juga lebih banyak.”

Senada dengan Ida Armediawati, Hj. Hariati selaku Dosen Program Studi (Prodi) Administrasi Negara juga menyambut baik adanya kelas kecantikan ini. "Baru pertama kali ikut kelas kecantikan dan sangat menarik. Saya paling suka sesi ketika cara membersihkan wajah dan menggunakan alas bedak." (nis)

 pascasarjana  dosenstaf  fasilitas  perpus  kontak
 qa  portal  galerifoto  falerivideo  download