logo ind2                                                                                                  


itsfMenindaklanjuti surat dari Indonesi Science Foundation Nomor : 009/V/ITSF/SEK/2016, Tanggal 23 Mei 2016, perihal Penyampaian Poster Science and Technology Award dan Science and Technology Research Grant, agar dapat diinformasikan kepada Dosen di lingkungan Fakultas/UP. Fakultas masing-masing. Indonesia Toray Science Foundation mengundang para ahli ilmu pengetahuan, peneliti dan guru SMP/Madrasah Tsanawiyah/SMA/Madrasah

Aliyah/SMK bidang Ilmu Pengetahuan Alam. Untuk berkontribusi memajukan ilmu pengetahuan dan teknologi di Indonesia melalui program dana bantuan dan penghargaan ITSF 2016

1. SCIENCE EDUCATION AWARD (SEA) Terbuka untuk para guru SMP/Madrasah Tsanawiyah/SMA/Madrasah Aliyah/SMK di bidang ilmu pengetahuan alam di Indonesia dengan tujuan meningkatkan kreativitas dan kontribusi inovasi dalam rangka mengefektifkan pengajarn IPA di tingkatkan sekolah menengah pertama & atas.

 

Penghargaan 
Uang tunai Rp. 25.000.000,-

Jumlah penghargaan 
Maksimum 10 Orang

Batas waktu penyerahan  formulir 
31 Agustus 2016

2. SCIENCE AND TECHNOLOGY AWARD (STA) Terbuka untuk para ilmuwan di bidang ilmu pengetahuan alam dan teknologi di Indonesia, dengan tujuan meningkatkan prestasi keilmuwan.

Penghargaan 
Uang tunai Rp. 100.000.000,-

Jumlah Penghargaan
Maksimum 1 Orang

Batas waktu penyerahan formulir 
31 Agustus 2016

3. SCIENCE AND TECHNOLOGY RESEARCH GRANT (STRG) Terbuka untuk para peneliti muda berusia dibawah 45 tahun di bidang ilmu pengetahuan alam murni yang tertarik untuk mengembangkan ilmu pengetahuan di Indonesia.

Dana bantuan penelitian yang diberikan sebesar maksimal Rp. 50.000.000,- per proposal

Jumlah dana yang disediakan sebanyak Rp. 700.000.000,-

Batas waktu penyerahan formulir 
31 Agustus 2016

Syarat, ketentuan dan formulir untuk setiap program dapat dilihat serta diunduh di : www.itsf.or.id

 pascasarjana  dosenstaf  fasilitas  perpus  kontak
 qa  portal  galerifoto  falerivideo  download