logo ind2                                                                                                  


Pelantikan Hima  UKM LDK 2017 editSetelah dilakukannya pemilihan anggota pengurus Himpunan Mahasiswa Jurusan Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik Universitas Mulawarman. Pada tanggal 07 Maret 2017 dilakukan pelantikan yang diadakan di Lantai II , Gedung Dekanat Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik Universitas Mulawarman Samarinda. Pelantikan yang dilakukan pada hari Selasa pukul 14.00 WITA tersebut sudah dipersiapkan selama dua minggu sebelum acara. Acara pelantikan HMJ Fisip Unmul Tahun 2017 ini mengundang sekitar

80 orang Mahasiswa serta undangan yang meliputi Dekan, Wakil Dekan I, II, dan III, Ketua Jurusan, Ketua Program Studi, Kabag Kepegawaian & Keuangan, Kasubag Kemahasiswaan, Kasubag Akademik, Kasubag SDM, Kasubag Kepegawaian & Keuangan serta Dosen.

Acara dibuka oleh MC, yakni sdri. Andi Vera Hajriah dan kemudian dilanjutkan dengan Pembacaan doa oleh Bapak Udin, S.Sos, yang dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya. Sambutan oleh Bp. Dr. H. Muhammad Noor, M.Si selaku Dekan Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik Universitas Mulawarman Samarinda, dalam sambutannya beliau mengucapkan terima kasih kepada pengurus Himpunan Mahasiswa (Hima) & Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) yang lama yang mana telah menyelesaikan tugasnya dengan baik dan besar harapan dari beliau agar Hima & UKM ke depannya menjadi lebih baik dan lebih baik lagi. Beliau juga menyampaikan pesan kepada para calon pengurus agar saling sharing dengan pengurus yang lama yang telah berpengalaman baik di Hima maupun di UKM. Serta tidak lupa agar dapat membagi waktu antara belajar dengan kegiatan diluar perkuliahan. “Sekali lagi selamat bagi pengurus baru Himpunan Mahasiswa & unit Kegiatan Mahasiswa FISIP UNMUL Tahun 2017 semoga sukses”, ungkap Dr. H. Muhammad Noor, M.Si di akhir sambutannya.
Seusai sambutan dari Dekan FISIP UNMUL, acara kemudian dilanjutkan dengan pelantikan pengurus HIMA & UKM FISIP UNMUl Tahun 2017. Acara kemudian dilanjutkan dengan pembacaan sumpah jabatan oleh Wakil Dekan III Bagian Kemahasiswaan, Bapak. Dr. Erwin Resmawan, M.Si dan kemudian diikuti oleh Calon Pengurus HIMA & UKM Fisip Unmul Tahun 2017. Setelah itu, maka sampailah pada acara inti yakni pelantikan yang secara resmi dilantik oleh Dekan Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu politik Universitas Mulawarman, Bapak Dr. H. Muhammad Noor, M.Si. Dan sejak saat itulah secara resmi calon Pengurus Hima & UKM dengan ditandai prosesi serah terima jabatan secara simbolis. Acara penutupan Pelantikan Pengurus Himpunan Mahasiswa & Unit Kegiatan Mahasiswa Fisip Unmul Tahun 2017 diakhiri dengan sesi fhoto bersama dengan pejabat struktural dan Hima serta UKM. Bravo HIMA & UKM Fisip Unmul Tahun 2017.

 pascasarjana  dosenstaf  fasilitas  perpus  kontak
 qa  portal  galerifoto  falerivideo  download