Melalui surat ini kami informasikan bahwa Fakultas Ilmu Komunikasi dan Fakultas Teknik Universitas Tarumanagara akan menyelenggarakan acara pelatihan penulisan, publikasi dan pendaftaran Hak Kekayaan Intelektual (KHI) dengan tema “Workshop Kiat Sukses Meraih Hibah Bersaing, Jurnal Indeks SCOPUS Dan HKI” Kegiatan pelatihan ini diadakan sebagai sarana pendukung peningkatan kemajuan sivitas akademika dalam bidang penulisan proposal penelitian, publikasi artikel

ilmiah dan perolehan hak paten atau hak cipta dari hasil penelitian tersebut.

Adapun acara tersebut akan diselenggarakan pada :
Hari/Tanggal       : Kamis – Jum’at, 8-9 Desember 2016
Tempat               : Hotel The Royal Surakarta Heritage, Surakarta, Indonesia

Kami mohon Perguruan Tinggi yang Bapak/Ibu pimpin berkenan mengirimkan peserta untuk mengikuti kegiatan workshop tersebut diatas. Sebagai informasi peserta workshop kami batasi maksimal 50 Orang.

Bersama ini kami lampirkan poster kegiatan. Informasi lebih lanjut terkait dengan kegiatan ini, dapat mengunjungi website http://untar.ac.id/ft atau http://untar.ac.id/fikom dan menghubungi Ibu Wulan No HP : 081584336003 dan Sinta Paramita (0818653538) atau e-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Demikian surat undangan ini kami sampaikan, atas perhatian dan kerjasamanya, kami ucapkan terima kasih.