Bersama ini kami sampaikan bahwa penerimaan proposal hibah riset IDB TA 2017 telah dibuka untuk skema Tematik dan Kompetitif. Proposal diharapkan dapat diterima oleh tim sekretariat PIU-IDB. Adapun topik riset diharuskan untuk mengacu pada RIP LP2M Univ. Mulawarman dan terkait dalam salah satu kluster yang akan dibangun Univ. Mulawarman sebagai Center of Excellence for Tropical Studies melalui proyek IDB. Luaran riset yang diminta adalah minimal salah satu dari

: (1) tinjauan pustaka dalam laporan yang layak untuk diterbitkan dalam book chapter, (2) jurnal nasional terakreditasi/jurnal internasional terindeks dengan status submitted di tahun pertama dan accepted di tahun ke dua, (3) buku ajar dengan status submitted di tahun pertama, dan/atau (4) HKI dalam bentuk paten/prototipe dengan status submitted di tahun pertama/kedua.

Sehubungan dengan pelaksanaan program hibah penelitian IDB Tahun 2017, dengan ini kami  memohon kepada Bapak/Ibu Dekan untuk menyampaikan kepada Dosen di Lingkungan Universitas Mulawarman bahwa penerimaan proposal telah dibuka sampai dengan Tanggal 14 Oktober 2016. Adapun panduan dan leafweb kami sampaikan online melalui alamat http://piu-idb.unmul.ac.id

Demikian surat ini disampaikan. Atas perhatian dan kerjasama Bapak/Ibu kami sampaikan terima kasih.

Penerimaan Proposal :
Diserahkan ke Jenny/Desy
Kantor PIU-IDB Gedung Rektorat Lt.3
Jalan Kuaro Kampus Gunung Kelua, Samarinda
Setiap Senin-Jum'at, Jam Kerja.

Panduan dapat diunduh di :
http://piu-idb.unmul.ac.id

Lampiran:

1. Acuan Panduan Hibah Penelitian Edisi X Dikti.

2. Panduan Program Hibah.

3. Leaflet Program Hibah.

Bersama ini kami sampaikan bahwa penerimaan proposal hibah riset IDB TA 2017 telah dibuka untuk skema Tematik dan Kompetitif. Proposal diharapkan dapat diterima oleh tim sekretariat PIU-IDB paling lambat pada tanggal 14 Oktober 2016.


Adapun topik riset diharuskan untuk mengacu pada RIP LP2M Univ. Mulawarman dan terkait dalam salah satu kluster yang akan dibangun Univ. Mulawarman sebagai Center of Excellence for Tropical Studies melalui proyek IDB. Luaran riset yang diminta adalah minimal salah satu dari: (1) tinjauan pustaka dalam laporan yang layak untuk diterbitkan dalam book chapter, (2) jurnal nasional terakreditasi/jurnal internasional terindeks dengan status submitted di tahun pertama dan accepted di tahun ke dua, (3) buku ajar dengan status submitted di tahun pertama, dan/atau (4) HKI dalam bentuk paten/prototipe dengan status submitted di tahun pertama/kedua.