edit DWP

Bertempat di Gedung Rapat Lantai II Dekanat Fisip, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik , Jum'at (22/16) Menyelenggarakan Kegiatan Bantuan Sosial dengan tema acara “Dharma Wanita Persatuan Fisip Berbagi Kasih dan Cinta" Acara yang diawali sejak pukul 09.00 WITA, berjalan dengan lancar dan dihadiri para pengurus DWP Fisip beserta anggotanya. Ketua Dharma Wanita Persatuan Fisip Ny. Ida Armediawati M. Noor dalam sambutannya

mengatakan, salah satu kegiatan sosial yang kami laksanakan yaitu berbagi kasih dan cinta kepada anak-anak yang sebentar lagi akan mulai bersekolah. Sebagai bentuk kasih sayang pengurus dharma wanita kepada anak karyawan /staf non PNS khususnya di lingkungan Fisipol Unmul. Beliau juga merasa bersyukur karena dapat berbagi kasih, mengingat anak merupakan generasi penerus bangsa yang akan melanjutkan perjuangan bangsa kedepannya. Acara ini berisi pemberian perlengkapan sekolah berupa alat tulis sekolah. Bingkisan cinta kasih tersebut diberikan kepada 12 pegawai yang diharapakan dapat bermanfaat bagi anak-anak mereka. Beliau juga menyampaikan bahwa tidak ada perbedaan antara sesama anggota dharma wanita baik pejabat, dosen, staf PNS maupun staf Honorer semua menjadi satu dalam semangat kebersamaan. Harapan beliau Dharma Wanita Persatuan Fisip akan terus aktif melaksanakan kegiatan baik dalam bidang Pendidikan, Ekonomi, maupun Sosial dan Budaya.

Bingkisan Tanda Cinta dan Kasih ini diberikan langsung oleh Ketua Pengurus Dharma Wanita Persatuan Fisip Ny. Hj. Ida Armediawati M.Noor, Wakil Ketua Oleh Ny. Sylvia Hairullisa S. Erwin serta ' Ny. Deasy Liza Damayanti Adri Patton selaku Ketua Bidang Pendidikan.

 Maju Terus Pantang Menyerah DWP Fisip Unmul " Bravo "