thumb mahasiswa lulusan s2Program Pascasarjana Program Studi Magister Ilmu Administrasi Negara Fisip Universitas Mulawarman dirintis sejak tahun 1999, diawali dengan kerjasama antara Universitas Mulawarman dengan Universitas Brawijaya untuk menyelenggarakan program kegiatan pembelajaran bersama. Program ini bertujuan untuk membantu Universitas Mulawarman dalam merencanakan dan melaksanakan pendidikan Program Studi Magister Ilmu Administrasi Negara secara mandiri. Berdasarkan naskah

kerjasama antara Universitas Brawijaya dengan Universitas Mulawarman Nomor : 3605/J10/LL/1999 - Nomor : 6655/J17/LL/1999 membuka pendidikan Pascasarjana (S2) untuk Program Studi Magister Ilmu Administrasi Negara dengan koordinasi Dekan Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik Universitas Mulawarman dan Program Pascasarjana Universitas Brawijaya (PPSUB).

Berikut ini nama-nama mahasiswa Program Pasca Sarjana yang dinyatakan lulus berdasarkan No peserta, diharapkan segera melakukan registrasi ulang Klik di sini. Untuk Informasi lebih lanjut dapat Langsung ke Bagian Akademik Program Pasca Sarjana (MIAN) Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik.
Program Perkuliahan :

Jumlah SKS yang harus ditempuh sebanyak 37 SKS  termasuk 6 SKS untuk Tesis. (lihat Pedoman Penulisan Tesis dan Pedoman Akademik Program S2 Mian Fisip Unmul)
 Proses belajar mengajar diselenggarakan dengan sistem perkuliahan, seminar dan bekerja mandiri (individual reading).  Berikut ini di sajikan jadwal perkuliahan Program Alih Tahun sebagi berikut :
*Jadwal Kuliah Program Alih Tahun (PAT) Angkatan Tahun Akademik 2014/2015 GII Kelas A di sini
*Jadwal Kuliah Program Alih Tahun (PAT) Angkatan Tahun Akademik 2014/2015 GII Kelas B di sini
*Jadwal Kuliah Program Alih Tahun (PAT) Angkatan Tahun Akademik 2014/2015 GII Kelas C di sini