Seleksi Mandiri Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SMMPTN) Unmul 2018

Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi (SBMPTN) 2018

Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN) Unmul 2018

Dies Natalis Fisip ke 55, Tetap Semangat Walau Hujan

Dies Natalis merupakan  suatu perayaan atas hari lahir yang di dalam sejumlah besar budaya dianggap sebagai peristiwa penting yang menandai awal perjalanan kehidupan.Oleh karena itu, secara turun-temurun peringatan itu dirayakan dengan penuh syukur dan kebahagiaan. Peristiwa itu selalu disambut dengan pengharapan akan makin bertambahnya kedewasaan. Apalagi bagi sebuah perguruan tinggi yang punya fungsi utama melahirkan para ilmuwan akademisi yang berkualitas

. Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Mulawarman bertepatan pada Tanggal 27 September 2016 menyelenggarakan Dies Natalis hari jadi ke 54th. Dies Natalis ke 54th menjadi momentum untuk menguatkan komitmen semua civitas akademika akan perubahan kearah yang lebih maju dan terus meningkatkan pembangunan Fakultas di masa akan datang. Kebersamaan yang terjalin antara mahasiswa, tenaga pendidik, tenaga administrasi dan alumni dalam membangun sinergi yang kuat demi Fakultas Fisip.

Penyelenggaraan kegiatan Dies ini melibatkan seluruh civitas akademik di lingkungan kampus, baik dosen, karyawan dan organisasi mahasiswa,Dharma Wanita Persatuan Fisip serta alumni. Acara Dies Natalis Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik di buka dengan Acara Jalan Santai, Senam Sehat serta Bazzar Mahasiswa dan Dharma Wanita Persatuan Fisip.

Acara jalan santai yang diadakan pada hari minggu, 25 September 2016, di hadiri oleh langsung oleh Dekan Fisip , Wakil Dekan I, II, dan III, Ketua Program Pasca Sarjana , Dosen, Staf serta para Alumni dan Mahasiswa Fisip Unmul.  Dalam sambutannya sekaligus melepas para peserta jalan santai Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Mulawarman Dr. H. Muhammad Noor, M.Si mengatakan segenap civitas akademika memiliki peran aktif yang tidak dapat dipisahkan satu dengan lainnya, agar peran tersebut dapat maksimal tentunya harus didukung dengan komunikasi serta kerjasama yang baik dari semua pihak. Dalam kesempatan ini beliau berterima kasih kepada semua pihak yang telah mensukseskan terselenggaranya Dies Natalis Fisip terutama kepada para alumni yang telah hadir dan memberikan sumbangsihnya. Beliau juga  ingin agar para alumni dari berbagai profesi untuk membangun kebersamaan demi kemajuan Fisip kedepannya. Acara ini dibuka dengan pelepasan balon ke udara yang menandai Dies Natalis Fisip Unmul ke 54th. Acara puncak jalan santai semakin meriah dengan pembagian Door Prize yang hadiah utamanya Kulkas serta Televisi 32 inchi.

Di sela – sela penyelenggaraan bazzar para pengunjung di hibur dengan hadirnya Band Xaliawat yang merupakan besutan dari Dosen sekaligus alumni Fisip Unmul Bapak Drs. H. Burhanuddin M.Si. Acara Dies Natalis Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Mulawarman berlangsung dari 25 September 2016 – 28 September 2016 bertempat di Halaman Gedung Dekanat Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Mulawarman.

Mahasiswa, Dosen serta Staf Fakultas Ilmu Sosial membanjiri halaman parkir dekanat fisip menikmati wisata kuliner yang disediakan berbagai macam outlet himpunan mahasiswa seperti, Tokayaki, Sosis Panggang, Es Kotor, Coffe Thailand, Burger hingga counter yang menyediakan aneka minuman ringan dan juga pulsa all operator, tidak ketinggalan outlet Dharma Wanita yang menyediakan aneka jilbab, fashion wanita, batik pria dan wanita serta bakso dan gorengan yang merupakan hasil kreasi dari ibu dharma wanita sendiri.

Jaya Selalu Fisip Unmul, Bravo

 

 

Dies Natalis merupakan  suatu atas hari lahir yang di dalam sejumlah besar budaya dianggap sebagai peristiwa penting yang menandai awal perjalanan kehidupan. [1] Oleh karena itu, secara turun-temurun peringatan itu dirayakan dengan penuh syukur dan kebahagiaan. [1] Peristiwa itu selalu disambut dengan pengharapan akan makin bertambahnya kedewasaan. Apalagi bagi sebuah perguruan tinggi yang punya fungsi utama melahirkan para ilmuwan akademisi yang berkualitas.

Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Mulawarman bertepatan pada Tanggal 27 September 2016 menyelenggarakan Dies Natalis hari jadi ke 54th. Dies Natalis ke 54th menjadi momentum untuk menguatkan komitmen semua civitas akademika akan perubahan kearah yang lebih maju dan terus meningkatkan pembangunan Fakultas di masa akan datang. Kebersamaan yang terjalin antara mahasiswa, tenaga pendidik, tenaga administrasi dan alumni dalam membangun sinergi yang kuat demi Fakultas Fisip Tercinta. 

Penyelenggaraan kegiatan Dies ini melibatkan seluruh civitas akademik di lingkungan kampus, baik dosen, karyawan dan organisasi mahasiswa serta Dharma Wanita Persatuan Fisip.


Acara Dies Natalis Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik di buka dengan Acara Jalan Santai, Bazzar Mahasiswa dan Dharma Wanita.

Acara jalan santai yang diadakan pada hari minggu, 25 September 2016, di hadiri oleh Dekan Fisip, Wakil Dekan I, II, dan III, Ketua Program Pasca Sarjana , Dosen, staf serta para Alumni dan  Mahasiswa Fisip Unmul.  Dalam sambutannya sekaligus melepas para peserta jalan santai Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Mulawarman Dr. H. Muhammad Noor, M.Si mengatakan segenap civitas akademika memiliki peran aktif serta manfaat yang tidak dapat dipisahkan satu dengan lainnya, agar peran tersebut dapat maksimal tentunya saya harus didukung dengan komunikasi serta kerjasama yang baik dari semua pihak. Dalam kesempatan ini kami ingin para alumni dari berbagai profesi untuk membangun kebersamaan demi kemajuan bersama. Dan diharapkan acara ini akan terus digelar setiap tahunnya.

Disela – sela penyelenggaraan bazzar para pengunjung di hibur dengan hadirnya Band Xaliawat yang merupakan besutan dari Dosen sekaligus alumni Fisip Unmul Bapak Drs. H. Burhanuddin M.Si & Friend’s. Acara Dies Natalis Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Mulawarman berlangsung dari 25 September 2016 – 28 September 2016 bertempat di Halaman Gedung Dekanat Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Mulawarman.

Mahasiswa, Dosen serta Staf Fakultas Ilmu Sosial membanjiri halaman parkir dekanat fisip menikmati wisata kuliner yang disediakan berbagai macam outlet himpunan mahasiswa seperti, Tokayaki, Sosis Panggang, Es Kotor, Coffe Thailand, Burger hingga counter yang menyediakan aneka minuman ringan dan juga pulsa all operator, tidak ketinggalan outlet Dharma Wanita yang menyediakan aneka jilbab, fashion wanita, batik pria dan wanita serta bakso dan gorengan yang merupakan hasil kreasi dari ibu dharma wanita sendiri.

Jaya Selalu Fisip Unmul, Bravo

Jadwal Kuliah - Ujian

  1. GASAL
  2. GENAP
  3. UJIAN
Jadwal Kuliah Semester Ganjil 2017/2018
Selasa, 05 September 2017
Thumbnail Semester merupakan satuan waktu terkecil yang digunakan untuk menyatakan lamanya proses kegiatan belajar-mengajar suatu program dalam suatu jenjang...
Jadwal Kuliah Genap 2017/2018
Jumat, 02 Februari 2018
Thumbnail Semester adalah satuan terkecil untuk menyatakan lamanya suatu program pendidikan dalam suatu jenjang pendidikan. Satu semester setara dengan 18-19...
Thumbnail Berikut ini disajikan Jadwal Ujian Semester Ganjil Tahun Akademik 2017/2018 Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Mulawarman Reguler...
More inJadwal Ujian